Driver Gojek Bule INI Bikin Penumpang Cewek baper Loh! Yuk Kita Lihat Saja!

Kabar kali ini datang dari tukang driver ojek online, uniknya driver ojek ini ialah seorang bule. Kabar ini tentunya tentunya tengah viral di tengah-tengah masyarakat. Dimana banyak masyarakat yang tengah mendapatkan servis ojek dari driver bule ini.

Ojek bule ini mulai viral saat seorang pria bernama Anton Lucanus yang merupakan bule selalu mengunggah aktifitasnya tersebut di akun instagram @ojekbule. Terlihat berbagai aktifitas ketika membawa penumpang dan juga foto-fotonya bersama penumpang. Kemunculannya kini mencuri banyak perhatian khususnya di media sosial, terutama bagi kaum wanita. Banyak dari kaum wanita yang ingin dijemput oleh Anton. Sontak saja kondisi ini banyak mencuri perhatian bagi penumpang lainnya yang ingin dijemput oleh Anton.

Lantas, apa sebenarnya tujuan ia menjadi seorang driver ojek online,  berikut fakta-fakta tentang dirinya:

  1. Anton menulis tanggal lahirnya pada tanggal 5 Juni 1994 di akun instagram miliknya. Itu berarti ia masih berusia 23 tahun dan masih sangat muda untuk menjadi seorang driver gojek online, terlebih ia seorang bule.
  2. Ia diketahui pernah sekolah di Scotch College, Perth, Australia. Selain itu, ia juga telah menempuh pendidikannya di National University of Singapore dan The University of Wester Australia. Wah, pendidikannya sangat higher ya!
  3. Anton juga menuliskan bahwa ia berniat untuk memajukan Indonesia. Anton juga mengatakan bahwa ia bersedia untuk diwawancarai oleh media yang rela memberikan donasi sebesar 100 juta rupiah untuk disumbangkan ke yayasan pendidikan di Indonesia. Jiwa dermawan banget ya!
  4. Seorang Anton yang sebagai driver ojek online tidak canggung-canggung untuk berfoto bersama dengan beberapa penumpang dan mengunggahnya di akun miliknya tersebut.
  5. Kemunculannya kini mencuri banyak perhatian khususnya di media sosial, terutama bagi kaum wanita. Banyak dari kaum wanita yang ingin dijemput oleh Anton. Sontak saja kondisi ini banyak mencuri perhatian bagi penumpang lainnya yang ingin dijemput oleh Anton.
  6. Fakta selanjutnya yang diambil dari akun instagram miliknya memperlihatkan bahwa ia telah pindah ke Indonesia untuk mulai melakukan startup di www.neliti.com. Ia tentunya memiliki niatan untuk mulai melakukan penelitian tentang kesehatan, lingkungan dan juga gender.

Terlepas dari kondisi tersebut tentunya terdapat berbagai reaksi dari masyarakat. Ada yang salut sekaligus seneng dan juga baper karena dibonceng oleh seorang bule ganteng. Mereka menganggap bahwa ia tidak gengsi untuk menjadi seorang driver ojek online. Akan tetapi, tidak sedikit juga yang mengira bahwa ini hanyalah setingan dan hoaks semata.

Setelah ditelusuri ternyata seorang bule yang bernama Anton Lucanus tersebut ialah seorang marketing gojek yang ingin langsung terjun ke lapangan untuk mengetahui bagaimana reaksi dan juga tanggapan orang terhadap gojek. Niatannya tersebut untuk langsung terjun ke lapangan tidak lain ialah untuk melihat dan juga merasakan langsung menjadi seorang driver gojek dan juga cara memuaskan pelanggan.

Niatannya tersebut tidak jarang yang menimbulkan komentar negatif dan juga menghujatnya sebagai cara untuk mencari sensasi dan juga supaya gojek menjadi lebih laku dibanding dengan ojek offline. Terlepas dari berbagai hujatan tersebut, tentunya kita tidak boleh ikut terlarut dalam kondisi tersebut. Alangkah baiknya, jika kita mengambil sisi positif dan juga pelajaran yang dapat kita ambil dari niatan tersebut. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga kerabatmu supaya kita dapat mengambil pelajaran dari kabar ini dengan baik. Semoga bermanfaat!

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook