Down Sydrome Tidak Menghilangkan Rasa Romantis Pria Ini. Mau tahu? Simak videonya

Menikah adalah tujuan akhir dari kisah cinta sepasang kekasih.

Tinggal bersama dan membangun kehidupan bersama hingga maut memisahkan mungkin menjadi impian bagi semua orang, memiliki keturunan dan menjalankan kehidupan bahagia adalah sebuah hal yang semua orang perjuangkan. Tidak sebatas saling mencintai, tetapi saling memahami kekurangan dan saling melengkapi adalah hal yang harus dilakukan untuk mewujudkan sebuah keluarga yang bahagia.

Tak terkecuali dengan Salvatore dan Caterina pasangan down syndrome ini juga memiliki impian yang sama seperti orang-orang kebanyakan yang ingin menikah, membangun keluarga, dan memiliki keturunan yang lucu dan sehat. Salvatore ditemani beberapa orang ternyata merencanakan sebuah skenario melamar kepada Caterina yang pada saat itu juga bekerja di sebuah restoran cepat saji.

Proses pelamaran yang dilakukan Salvatore juga terkesan sangat romantis, dengan 6 orang pendamping, lengkap dengan setelan tuxedo dan sebuah kunci rumah untuk diberikan kepada Caterina, ia dengan mantap melangkah dan menemui Caterina. Diiringi dengan suara acapela Salvator berlutut di hadapan Caterina dan memintanya untuk menerima ajakannya untuk tinggal bersama dan membangun keluarga. 

Momen yang sangat indah itu sempat disaksikan oleh banyak pengunjung yang sedang makan di sana dan berakhir dengan sebuah kecupan dan tepukan tangan orang-orang di sekitar yang mengiringi. Di momen yang sangat romantis itu juga Caterina merasa terharu dan kemudian meneteskan air matanya. Penasaran dengan aksi Salvatore yang datang melamar Caterina dengan membawa sebuah kunci rumah sebagai permohonan tinggal bersama? Mari saksikan video berikut ini.

Bagaimana? Sangat romantis bukan? Berikan komentar dan pendapat anda mengenai aksi Salvatore dan Caterina itu, jangan lupa juga bagikan video dan artikelnya dengan cara menekan tombol share.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook