Doa Dari Bocah Lak-Laki Ini Seketika Merubah Hidupnya...Apa yang Selanjutnya Terjadi? Mencengangkan!

Terkadang cobaan yang datang dalam kehidupan membuat kita terasa begitu berat menjalani hari-hari.

Rasanya, jika saja kita memiliki pilihan, kita akan memilih untuk melalui masa tersebut dan meloncat ke masa dimana masalah tidak ada dan kita bisa hidup dengan damai.

Namun, inilah hidup. Masalah akan datang silih berganti sebagai sebuah ujian untuk kita bisa menjadi manusia yang lebih baik dan lebih lagi. Sebuah kehidupan memang tak akan pernah lepas dari masalah. Baik itu masalah sepele hingga masalah yang rumit yang kita rasa sulit sekali mencari jalan keluarnya.

Namun jika kita bijak dan selalu mensyukuri apa yang telah Tuhan berikan dalam hidup kita dan mengganggap jika setiap ujian yang Tuhan berikan sebagai sebuah tes untuk bisa menaiki level kehidupan yang lebih baik lagi. Maka, rasa sulit, susah dan keterpurkan sewaktu menghadapi masalah tidak akan kita hadapi. Sebab kita menikmati setiap harinya.

Jika kita bandingkan dengan begitu banyak orang diluar sana. Sesungguhnya, masih ada begitu banyak orang-orang yang memiliki nasib dan peruntungan yang jauh lebih sulit dibandingkan dengan diri kita. Dengan kekurangan dan keterbatasan yang mereka miliki, mereka harus dengan terpaksa menjalani hidup dengan seadanya dan semampunya.

Kekurangan dan keterbatasan adalah beberapa hal yang begitu membatasi ruang dan pergerakan mereka sehari-harinya. Sulit dan susah menjangkau beberapa hal yang membuat mereka seringkali harus mengerahkan kemampuan dan tenaga yang lebih besar dibandingkan orang-orang pada umumnya.
Namun, dengan tekad yang bulat, kemauan yang besar dan kerja keras yang begitu tinggi, rupanya semua hal bisa mereka lakukan. Bahkan mereka bisa melakukannya lebih baik dari orang-orang yang tidak memiliki kekurangan.

Meskipun diawal-awal langkah mereka, seringkali mereka dikucilkan dan dianggap remeh serta dipandang sebelah mata oleh orang-orang disekitar mereka. Belum lagi, beban moral adalah hal yang paling berat yang harus mereka terima. Cacian dan penghinaan adalah beberapa hal yang sudah mereka anggap sebagai bumbu kehidupan yang begitu sulit yang harus mereka telan dengan susah payah. Cucuran keringat dan lelah adalah tantangan yang harus senantiasa mereka hadapi dengan begitu keras.

Namun demikian, hal ini tak lantasi dijadikan sebagai alasan untuk berhenti berjuang dengan kehidupan yang mereka hadapi. Orang-orang tersebut justru memilih untuk terus berjuang menaklukan keterbatasan dan ketidak mampuannya dan membuktikan jika hal tersebut tidak pernah menghalangi mereka meraih kesuksesan.

Jika mengetahui hal ini, sudah sepatutnya kita sebagai orang yang diberikan kesempurnaan dan lahir tanpa kekurangan dan keterbatasan, haruslah senantiasa selalu bersyukur dengan nikmat hidup yang Tuhan berikan. Jangan pernah berputus asa dan teruslah berjuang. Dengan berjuang dan disertai dengan doa yang tulus, tidak ada hal yang tidak mungkin dilakukan.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Video berdurasi 3 menit 53 detik ini merangkum sebuah kisah yang akan senantiasa mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan menerima semua yang telah Tuhan berikan dalam kehidupan kita. Kisah kali ini diilustrasikan dengan hal yang begitu sederhana yang akan senantiasa membuat kita tersentuh dan terinspirasi. Seperti apa sih kisahnya? Kita simak saja berikut ini.

 

Semoga kita semua termasuk ke dalam golongan orang-orang yang bersyukur. Dan semoga kisah kali ini bisa menginspirasi kita. Jangan lupa pula bagikan kisah ini agar mereka senantiasa bisa terinspirasi ya..