Dibalik Senyum Bayi Mungil Ini Terdapat Kisah yang Membuat Dunia Terharu

Bisa melihat seluruh isi dunia dan orang-orang yang kita sayangi tentunya adalah hal terindah dalam hidup.

Namun, nyatanya tidak seluruh orang bisa mengalami hal seperti itu. Dimana ada di antaranya beberapa orang yang tidak memiliki kesempatan untuk bisa melihat dunia yang indah ini, bahkan untuk melihat orang-orang yang disayang pun meraka tidak memiliki kemampuan.

Nah, sepertihalnya video di bawah ini. Dimana video di bawah ini merekam momen yang bisa membuat dunia terharu. Dalam video yang berdurasai 15 detik tersebut memperlihatkan aksi seorang bayi perempuan yang bernama Louise dengan ekpresi wajah yang sangat bahagia ketika dirinya pertama kali bisa melihat dunia disekelilingnya, terlebih lagi ia bisa melihat sang ibu untuk pertama kalinya.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Jum’at 23 Januari 2015, Louise bayi mungil tersebut memang terlahir dengan keadaan yang berbeda dari bayi lainnya. Louise dilahirkan dengan mengalami sebuah kelainan. Dimana ia mengalami Albinisme atau dilahirkan dengan kekurangan melanin, dimana melanin tersebut merupakan pigmen untuk warna kulit, rambut dan mata. Orang yang menderita albinisme ini biasa disebut dengan albino. Karena tidak memiliki banyak pigmen untuk mata kelainan ini mengganggu pandangannya. Sejak dilahirkan Louise tidak bisa melihat, dan sejak itu juga ia tidak bisa melihat sang ibu tercinta, ia hanya bisa mengenal wanita yang melahirkannya tersebut dari suaranya saja.

Namun, dalam video di bawah ini terlihat usaha dari sang ibu agar anaknya tersebut bisa melihat dirinya meskipun hanya sekali saja. Sang ibu memakaikan sebuah kacamata pada Louise, kemudian berbicara kepadanya. Bayi imut tersebut bisa mendengarkan suara sang ibu yang memang sudah biasa ia dengar sehari-harinya. Ketika ibunya memanggil-manggil namanya, kemudian Louise menoleh ke arah sang ibu dan bibirnya pun tersenyum lebar. Setelah dipakaikan kacamata ternyata Louise bisa melihat ibu tercintanya, wanita yang telah melahirkannya ke dunia ini dan selalu menyayanginya.

Melihat aksi anaknya tersebut, sang bunda sangat bahagia. Meskipun hanya beberapa saat saja tetapi anak tecintanya tersebut bisa melihat dirinya. Momen tersebut mungkin hanya 15 detik saja, tetapi 15 detik tersebut menjadi momen yang berharga serta bermakna bagi keduanya.

Video yang menampilkan momen haru ini diunggah ke laman youtube oleh keluarga Louise sendiri sejak 13 Januari silam dengan judul “Seeing” mommy for the first time!”. Sejak awal pertama diunggah hingga sekarang video tersebut sudah dilihat sekitar 12 ribu pengunjung youtube. Karena merasa terharu, banyak pengujung youtube yang mendo’akan bayi malang dan ibunya tersebut.

Tidak hanya itu, dalam video kedua ini juga momen haru kembali diperlihatkan. Ketika itu Louise dipakaikan kembali kacamata yang sama seperti kacamata yang pertama. Kemudian sang ibu tercinta menyanyikan sebuah lagu dengan suara yang begitu merdu. Beberapa detik setelah mendengar nyanyian ibunya tersebut entah terharu atau apa dengan spontan bayi Louise merengek dan menangis. Hati bayi mungil ini snagat sensitif. Namun, setelah berulangkali mendengarkan suara merdu sang ibu Louise tidak lagi menangis, melainkan tersenyum riang.

Nah, sahabat kasih ibu itu sepanjang masa. Ikatan antara seorang ibu dan anak adalah hal yang sangat berharga. Karena selama 9 bulan telah mengandung, meskipun ketika dilahirkan anaknya tidak sempurna tetapi kasih sayang dari seorang ibu akan tetap ada dan tidak akan berkurang sama sekali.

Apakah setelah melihat video di atas hati anda tersentuh? Yuk klik share untuk berbagi bersama teman dan saudara disekitar

Leave a Reply