Dibalik Kesuksesan Saat Ini Ada Sosok Tangguh Dibelakang Kita, Inilah Gambaran Perjuangannya!

Menjadi seorang ibu tentunya tidak semudah apa yang kita bayangkan.

Banyak sekali perjuangan seorang ibu yang mungkin tidak pernah kita sadari sebelumnya. Perjuangan seorang ibu dimulai ketika pertama kali dirinya mengandung anaknya, hingga dirinya melahirkan. Dan ketika melahirkan perjuangan berat seorang ibu terlihat. Dimana dengan seluruh kemapuannya ia berusaha untuk mengeluarkan calon induvidu baru ke dunia ini. Sakit yang dirasakannya tidak pernah ia hiraukan sama sekali. Bahkan jika dihadapkan oleh salah satu pilihan ia lebih memilih mati yang terpenting anaknya bisa selamat dan hidup di dunia ini.

Perjuangan seorang ibu tidak berhenti setelah dirinya melahirkan saja, pasalnya setelah anaknya lahir ia harus merawat, membesarkan dan mendidik anaknya hingga anaknya tersebut tumbuh menjadi dewasa. Pada saat membesarkan dan mendidik anaknya banyak sekali rintangan yang harus dihadapi, terlebih lagi di jaman seperti sekarang ini. Tren gaya hidup saat ini sudahlah berubah seperti sebelumnya, dimana jika seorang ibu tidak bisa mendidik anaknya dengan baik maka anaknya tersebut bisa masuk ke jalan yang salah.

Pada umumnya ada seorang ibu yang bekerja dan ada juga yang sepenuhnya merawat anak dan mengurus rumah tangganya. Namun meskipun begitu ia berusaha untuk menanamkan nilai-nilai baik kepada anak-anaknya di tengah kehidupan seperti sekarang ini. Semua ibu adalah pahlawan atau orang yang telah berjuang di balik kesuksesan anak-anaknya. Mereka adalah sosok tangguh yang menanamkan nilai-nilai kebaikan dan mengenalkan kasih sayang serta cinta kepada anaknya hingga akhirnya mereka bisa menjadi sosok yang mandiri dan mengerti akan segala hal.

Dalam video di bawah ini menceritakan seorang anak-anak yang menggambarkan sosok ibunya dengan sangat lugu. Meskipun mereka masih polos tetapi mereka bisa menjelaskanya dengan singkat, namun masih terasa dalam kehidupan. Meskipun mereka masih belia, tetapi mereka bisa menjelaskan tentang apa yang mereka rasakan dari seorang ibu yang telah berjuang dalam kehidupan mereka. Video di bawah ini dibuat oleh seorang pembuat film yang berasal dari Los Angeles, Matt Bieler. Ia membuat film pendek ini sebagai bentuk apresiasi terhadap ibu di dunia ini termasuk ibunya juga.

Dari matahari terbit hingga matahari terbenam seluruh ibu di belahan dunia ini merawat dan mengurus anaknya. Menyiapkan semua keperluan anaknya, menyiapkan makanan untuk anak-anaknya, menyuapi anaknya, mengajak anaknya bermain dan ibulah orang pertama yang panik ketika anaknya sakit. Segala cara ia lakukan untuk memberikan semua yang terbaik untuk anaknya. Mendidik anak-anaknya dan mengenalkan segala hal baru kepada anaknya tersebut. Meskipun terkadang anaknya melakukan kenakalan tetapi ia tidak pernah mengeluh, ia selalu sabar menghadapi sikap anaknya. Meskipun kita tahu bahwa ia lelah, tetapi ia tidak pernah menujukan semuanya itu. Ia melakukan semuanya dengan tulus dan ikhlas. Hingga suatu hari, anak-anak tersebut akan menyadarinya bahwa Tuhan telah memberikan malaikat di dalam hidup mereka dan malaikat tersebut adalah IBU.

Nah, sahabat setelah kita melihat begitu besar pengorbanan dan perjuangan seorang ibu maka kita sebagai anaknya harus bisa membalas jasa ibu kita. Membalas jasanya bukan berarti harus menunggu kita mapan terlebih dahulu, karena kemampanan tidak selalu menajadi tolak ukur kebahagiaan. Bahagiakanlah ia selagi ada kesempatan dan buatlah ia bahagia dengan kasih sayang dan bakti kita kepadanya.

Jangan lupa bagikan kepada orang-orag disekitar agar mereka juga tahu bagaimana perjuangan keras seorang ibu dan jangan lupa pula untuk berikan komentar anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook