Dengan Melakukan INI, Membuat Seorang Pria Bisa Menjadi Malaikat Untuk Kelurga Ini!

Rasanya saat ini sulit sekali menemukan seorang yang memiliki hati yang tulus dan kepedulian yang tinggi dalam menolong seseorang.

Kurangnya kepeduliaan dan melemahnya rasa saling berbagi dan membantu satu sama lain membuat masyarakat dunia saat ini cenderung menjadi individualis dan lebih mementingkan dirinya sendiri. Dunia yang sibuk dan semakin maju, rupanya membuat sebagian besar orang lebih terfokus pada kebutuhan dan keingannya masing-masing. Setelah semua keinginan dan pencapaian mereka dapatkan, akhirnya mereka hanya mementingkan diri sendiri dan tidak memperdulikan orang lain. Sungguh beruntung mereka yang masih memiliki kepedulian yang besar dalam menolong sesama. Semua pertolongan yang mereka lakukan bisa sangat membantu dan menjadi bantuan yang begitu berharga untuk mereka yang sedang membutuhkan.

Sebuah pertolongan atau bantuan tidak dinilai dari seberapa besar materi yang dikeluarkan dan seberapa banyak pengorbanan yang dilakukan. Namun lebih kepada seberapa besar tingkat kepedulian dan perhatian seseorang terhadap orang lain yang sedang membutuhkan. Terkadang banyak orang yang mengabaikan mereka yang sedang kesusahan, bahka sekalipun orang yang sedang kesusahan itu berada dekat dengan mereka. Dengan alasan tidak mengenali atau takut jika mereka adalah orang yang hendak berbuat jahat, akhirnya membuat mereka mengabaikannya dan lebih memilih berlalu dengan apa yang tengah membuat mereka sibuk.

Sebuah pertolongan seringkali dianggap sebagai hal yang kecil. Namun tidak dengan mereka yang sedang membutuhkan, mereka yang begitu membutuhkan akan sangat menghargai apa yang telah kita lakukan dan apa yang telah kita korbankan. Apalagi jika hal tersebut kita lakukan dalam waktu yang tepat. Seberapa kecil bantuan yang kita berikan tentu akan bermakna besar untuk mereka yang begitu membutuhkan bantuan tersebut.

Adapula beberapa orang yang cenderung memilih bantuan yang hendak mereka berikan. Entah apa alasannya, beberapa orang tersebut lebih memilih menolong mereka yang berpenampilan lebih rapih dan terlihat lebih bugar. Dibandingkan membantu mereka yang begitu renta dan kesusahan dijalan.

Namun, sudah sebijaknya jika dalam hal membantu dan menolong sesama, tidak diberlakukan sistem memilih dan memandang status. Siapapun mereka dan apapun statusnya, sewaktu mereka kesulitan dan membutuhkan bantuan, bantulah! selama kita bisa melakukannya, maka tidak ada salahnya jika kita memberikan bantuan untuk mereka. Kita tidak akan pernah tahu bagaimana besarnya dan pentingnya bantuan yang kita berikan dalam kehidupan mereka. Yang mungkin saja, kehidupan mereka seketika bisa berubah dari yang terpuruk menjadi lebih bahagia dan dari yang terancam bisa jadi selamat.

Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Video berdurasi 4 menit 16 detik ini merangkum bagaimana kebaikan yang diberikan oleh seorang pemuda pada seorang gadis kecil yang hendak membeli kue. Kebaikan yang dilakukan pria ini tentu saja seketika merubah kehidupan sang gadis kecil bersama dengan kakek dan neneknya. Bantuan yang diberikan oleh pria ini mungkin terlihat kecil, namun arti dan makna dari bantuan tersebut berarti besar untuk si gadis kecil. Sehingga pada akhirnya, sesuatu yang tidak terduga terjadi yang membuat pertolongan dari si pemuda ini terasa begitu impas. Kenapa ya bisa demikian? Yuk , kita simak kisahnya dalam video berikut ini.

Kami semua percaya kita adalah orang-orang yang memiliki cinta dan kasih yang tulus pada sesama. Untuk itu, jangan lupa bagikan kisah ini untuk mengingatkan teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda.

Leave a Reply