Dengan Joran dan Perlengkapan Lain Kita Berpikir Pria Ini Hendak Memancing, Namun Ternyata Ia Bisa Buat Karya yang Menakjubkan

Memancing memang menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan untuk mengusir sepi dan mengisi waktu luang.

Kegiatan yang satu ini biasanya banyak dilakukan kaum pria terutama para ayah.

Melemparkan kail ke kolam dan menunggu umpan kita dilahap ikan memang menjadi momen yang cukup mendebarkan sekaligus menyenangkan. Untuk itulah, kegiatan yang satu ini memang kerap membuat seseorang tak kenal waktu. Namun demikian, setelah ikan terperangkap dalam kail, biasanya hal ini menjadi sesuatu yang menyenangkan dan membuat seseorang ketagihan.

Namun berbeda dengan yang terjadi dengan pria yang ada dalam video kali ini. Dengan jorang dan perlengkapan lain seperti benang dan lengkap dengan celana pendek dan kaus santai kita mungkin akan langsung berpikir bahwa seseorang hendak pergi memancing.

Namun ternyata, apa yang terjadi dalam video bukanlah seperti yang kita pikirkan. Pria dalam video kali ini tenyata bisa membuat sebuah karya yang menakjubkan hanya dengan berbekal joran dan tali panjang yang diikatkan untuk menyatukan dua joran.

Karya luarbiasa yang dibuat oleh pria ini adalah sebuah gelembung sabun raksasa yang begitu tak biasa. Jika biasanya kita hanya meniupkan balon sabun dengan ukuran yang kecil dan berjumlah banyak, kali ini gelembung sabun yang dibuat oleh pria ini benar-benar berukuran raksasa.

Yang menarik, dari balon tersebut tercipta hiasan berupa gradasi warna yang membentuk warna pelangi yang terlihat jelas. Bagi anda yang penasaran, video ini akan membuat anda tercengah dan takjub betapa indahnya gelembung-gelembung yang ia ciptakan dengan peralatan yang tak terduga.

Menarik ya? Jangan lupa share…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.