Dengan Ilmu Bela Diri Yang Dimilikinya, Pria Tua Ini Akhirnya Bisa Memecahkan Rekor Dunia Yang Baru

Pada dasarnya semua jenis ilmu beladiri membutuhkan kekuatan fisik yang tidak dimiliki oleh kebanyakan orang pada umumnya.

Karena selain untuk bisa mempertahankan diri dari serangan musuh, juga harus bisa menyerang untuk menjatuhkan lawan, sehingga kekuatan fisik ini harus benar – benar mutlak dimiliki oleh seseorang yang sedang mempelajari ilmu beladiri.

Namun untuk bisa memperoleh kekuatan fisik tersebut tentu harus diperoleh dengan cara latihan keras dan teratur, sehingga menghasilkan kekuatan sesuai dengan yang kita inginkan.

Salah satu contohnya adalah seorang pria berumur yang satu ini, meskipun terbilang sudah tidak muda lagi Ho Eng Hui yang seorang master kung fu ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, dimana ia mampu menembus beberapa buah kelapa hanya dengan menggunakan jarinya.

Pria yang berkewarga negaraan Malaysia ini telah memecahkan rekor terbarunya dalam Guinness World Record pada tahun 2011 silam, ia berhasil memecahkan 4 buah kelapa hanya dalam waktu 12,15 detik.

Waktu tersebut lebih cepat dari pemecahan rekor dunia sebelumnya yang ia pegang sendiri pada bulan Juni tahun 2009 dengan memakan waktu 30,81 detik. Memang sungguh luar biasa kekuatan yang dimiliki oleh pria tua yang biasa disapa dengan panggilan “Master Ho” ini.

Ya sudah dari pada anda penasaran ingin segera melihat aksi keren dari Master Ho ini? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini, tapi ingat jangan pernah anda menirukan aksi yang dilakukan oleh Master Ho ini di rumah anda, karena aksi tersebut hanya bisa dilakukan oleh orang – orang yang telah melakukan latihan sebelumnya.

Nah, bagaimana luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

Leave a Reply