Dengan Gunting dan Perekat Kamu Akan Dapat Merangkai Bunga Dalam Vas Dengan Rapih dan Indah!

Mendapatkan hadiah bunga dari seseorang tentu menjadi sebuah hal yang menyenangkan dan menggembirakan.

Apalagi jika bunga tersebut diterima dari seseorang yang sedang kamu kagumi.

Ya, hadiah cantik seperti bunga dan hadiah-hadiah lain adalah hal yang begitu disukai para wanita. Dengan dihujani dengan berbagai hadiah, umumnya akan membuat wanita mersa begitu dihargai dan dianggap sebagai seseorang yang dianggap penting oleh lawan jenisnya.

Momentum memberikan hadiah seperti bunga dan lain sebagainya umumnya sering dijumpai pada perayaan hari spesial seperti hari ulang tahun dan hari kasih sayang. Dimana momen ini dijadikan sebagai saat untuk membuat hati pasangan menjadi senang. Dengan begitu mereka bisa mengungkapkan betapa senang dan bahagianya mereka bisa mendapatkan hati wanita pujaanya.

Mereka yang menerima bunga sebagai hadiah, tentu akan merasa tersanjung dan begitu bahagia, sebab sebagaimana kita ketahui bunga dilambangkan sebagai sebuah keindahan dan keelokan.

Nah, namun seringkali sewaktu kita menerima bunga dan hendak meletakannya pada sebuah vas dengan bagian mulut vas yang berbentuk besar. Maka bunga yang kita letakan akan terlihat kurang indah karena posisinya yang menjadi miring.

Untuk itu, kali ini kita akan buat bagaimana trik untuk mensiasti agar bunga yang kita letakan pada vas dengan bagian mulut vas yang besar bisa terlihat indah dan rapih. Inilah dia caranya.

Cukup mudah ya? Bagikan video ini bersama dengan teman dan sahabatmu dengan klik tombol share ya...

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook