Dengan Cara Ini Anda Akan Merasa Ketagihan Untuk Selalu Mengkonsumsi Buah Jeruk

Jeruk merupakan salah satu buah yang disukai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.

Buah berbentuk bulat dan berwarna orange ini memiliki rasa yang begitu menggoda. Manis serta asam dari buah yang satu ini akan membuat kita ketagihan untuk terus menerus mencicipinya.

Namun selain rasanya yang menggoda, buah yang satu ini pun memiliki banyak sekali kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Untuk itulah tidak heran jika banyak orang yang menggemari buah yang satu ini. Bahkan buah yang satu ini pun selalu laris manis di pasaran. Hal tersebut bisa kita buktikan sendiri, dimana permintaan buah jeruk dalam setiap harinya selalu tinggi.

Buah jeruk ini memiliki banyak sekali jenisnya. Dimana dari setiap jenisnya memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Entah itu dari bentuk atau ukuran buah, warna kulit hingga rasanya. Namun meskipun begitu tetap saja buah yang satu ini akan nikmat ketika dikonsumsi.

Buah jeruk ini bisa kita konsumsi secara langsung. Namun selain dikonsumsi secara langsung, biasanya buah yang satu ini pun kerap kali dibuat menjadi jus. Namun disamping dikonsumsi secara langsung atau dibuat menjadi jus, buah jeruk pun bisa kita konsumsi dengan cara lain yang lebih unik. Sehingga dengan adanya cara ini kita akan merasa ketagihan dan terus menerus ingin selalu mengkonsumsi buah yang satu ini. Bahkan cara ini pun sangat cocok digunakan jika anak anda sulit untuk mengkonsumsi buah-buahan.

Mengkonsumi buah jeruk dengan cara ini memang akan sedikit asing untuk kita semua. Mengapa? Ya karena pada umumnya cara ini biasanya digunakan oleh orang Jepang dan bisa kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari agar kita tidak merasa bosan ketika mengkonsumsi buah jeruk dengan cara yang itu-itu saja.

Nah, pada video yang kami sajikan di bawah ini memperlihatkan seorang wanita yang sedang melakukan cara baru ketika mengkonsumsi buah jeruk. Dimana ia merasa bahwa cara lama mengkonsumsi buah jeruk terlalu biasa. Untuk itukah, dia pun membuat cara baru untuk mengkonsumsi buah yang satu ini. Dimana buah jeruk yang akan dikonsumsi dilapisi dengan gula putih, lalu dibuat menjadi kristal bening dengan bentuk karamel jeruk. Bagi anda semua yang senang makanan manis, maka patut untuk mencoba mengkonsumsi jeruk dengan cara ini.

Namun sebelumnya anda harus menyiapkan terlebih dahulu bahan-bahan yang dibutuhkan seperti, jeruk, tusuk bambu serta gula putih sesuai dengan selera. Setelah anda menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, maka anda bisa langsung melanjutkan ke tahap pembuatan. Dimana cara membuatnya pun sangatlah sederhana sekali. Dan di bawah ini penjelasannya.

  1. Pertama-tama anda kupas terlebih dahulu buah jeruk yang telah disiapkan.
  2. Lalu tusuk buah jeruk yang telah dikupas degan menggunakan tusuk bambu.
  3. Panaskan gula putih dalam kompor, beri sedikit air dan aduk hingga menjadi karamel.
  4. Setelah itu, oleskan karamel yang telah dibuat keseluruh buah jeruk yang telah ditusuk.
  5. Tunggu beberapa saat hingga karamel mengeras. Jika telah mengeras, jeruk pun siap untuk dihidangkan.

Itulah cara mengkonsumi jeruk dengan olahan yang berbeda. Banyak sekali buah yang bisa dikonsumsi dengan cara ini terlebih lagi untuk buah yang memiliki rasa asam. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak tutorialnya pada video di bawah ini.

Sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan jangan lupa bagikan kepada teman atau saudara terdekat anda.