Demi Untuk Memancing, Pria Ini Melakukan Aksi Unik Yang Tidak Terduga, Simak Video Berikut..!!

Musim dingin merupakan salah satu musim dimana ada sebagian aktivitas yang bisa terhambat.

Salah satu contohnya adalah kegiatan memancing, ya karena permukaan danau yang akan dipancing berubah menjadi keras akibat beku, sehingga untuk menenggelamkan mata kail kedalam air danau menjadi tidak bisa.

Disamping itu juga dengan adanya musim dingin biasanya diiringi dengan datangnya berbagai macam penyakit, diantaranya penyakit kulit dan pernapasan, sehingga kebanyakan penduduk yang pada musim dingin lebih memilih tinggal didalam rumah dari pada berada diluar rumah.

Namun tidak halnya dengan salah seorang pria asal Swedia yang satu ini, dimana ia tetap melakasanakan aktivitasnya seperti biasa, bahkan ia tetap menyalurkan salah satu hobinya yaitu memancing ikan.

Meskipun ia tahu permukaan air danau mengeras karena beku, namun ia tidak mudah menyerah sampai disitu saja, ia menggunakan sebuah petasan / mercon yang berbentuk roket untuk mendobrak kerasnya es yang menutupi permukaan air danau tersebut.

Yang hebatny meskipun petasan / mercon tersebut di nyalakan didalam air, ia tetap bereaksi dan tetap melaju dengan cepatnya,dan yang lebih mencengangkan petasan tersebut bisa meledak menghancurkan kerasnya es batu yang menutupi permukaan danau.

Aksinya tersebut terekam dalam sebuah video yang berjudul ‘meanwhile in Sweden, fishing with fireworks’. Video yang diunggah ke situs Youtube pada bulan Januari tahun 2015 lalu ini telah berhasil disaksikan oleh kurang lebih 8,4 juta pasang mata didunia, serta berhasil di ‘like ‘ oleh kurang lebih 13 ribu pengunjung situs.

Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah aksi unik yang dilakukan oleh pria Swedia tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya..

Nah bagaimana, unik dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

Leave a Reply