Dalam Keadaan Apapun Seorang Ibu Akan Memberikan yang Terbaik Untuk Anaknya, Semoga Terinspirasi!

Setelah melihat video di bawah ini anda semua akan kembali teringat pada sosok seorang ibu.

Ya ia wanita yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia yang rela berkorban untuk anaknya. Dan ia yang rela mempertaruhkan nyawa untuk anak-anaknya. Kita seperti sekarang ini tidak luput dari usaha dan kerja keras seorang ibu. Ia telah mendidik kita hingga menjadi sosok dewasa dan bertanggung jawab. Ia selalu berusaha membuat kita tersenyum bahagia.

Ibu adalah seorang wanita yang diberikan kelembutan hati oleh Sang Maha Kuasa. Namun terkadang kelembutannya tersebut hilang seketika ketika anak-anaknya kehilangan arah atau melakukan hal-hal yang tidak seharusnya dilakukan. Ia yang semula penyayang, tiba-tiba akan menjadi pemarah, cerewet dan melarang anaknya untuk melakukan segala sesuatu yang dianggap tidak baik oleh sang ibu.
Atas apa yang dilakukannya tersebut, tidak jarang seorang anak selalu salah sangka kepada ibunya sendiri. Bahkan tidak sedikit anak-anak yang selalu melakukan pemberontakan untuk menghilangkan rasa kesal kepada ibunya.

Mother-inspiration5

Seperti yang telah kita ketahui semua, meskipun terkadag seorang ibu selalu cerewet da melarang kita untuk melakukan hal-hal yang kita inginkan, namun bukan berarti dia tidak menyayangi kita. Justru atas apa yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu bukti cinta dan sayang kepada anak-anaknya. Dia tidak ingin anaknya sakit atau terluka dan dia pun ingin melindungi anaknya dari ancaman atau bahaya yang akan menimpa.

Namun meskipun sang anak membantah, memberontak atau sampai melukai hatinya, tetapi seorang ibu tidak akan pernah dendam atau kesal sama sekali. Dengan segenap hati dia tetap akan memberikan semua yang terbaik untuk anaknya tersebut. Segala cara ia akan lakukan yang terpenting anaknya tidak menderita. Tidak pernah memikirkan diri sendiri, karena bagi seorang ibu anak adalah hal yang paling penting di dunia ini.

Nah, di bawah ini kami sajikan sebuah video tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Dimana video singkat berdurasi 2 menit 50 detik tersebut menggambarkan seorang anak yang kabur dari rumah setelah berdebat dengan sang ibu.

Pada suatu waktu, sang anak menghampiri seorang pedagang nasi goreng. Ia merasa lapar, namun di sisi lain ia tidak memiliki uang untuk membelinya. Akhirnya anak tersebut pun pergi, namun pedagang nasi goreng memanggil anak tersebut untuk kembali. Pedagang nasi goreng memberikan anak itu sepiring nasi goreng dan telur dadar tanpa memakai bawang, dimana menu tersebut merupakan menu kesukaan anak itu. Karena merasa heran, sang anak pun menanyakan kepada pedagang nasi goreng mengapa dia bisa tahu apa yang menjadi kesukaannya. Kemudian pedagang nasi goreng pun menceritakan bahwa ibunya seharian mencari dirinya. Ia menghampiri pedagang nasi goreng tersebut dan memberikannya uang, dimana jika sang anak datang ke tempat ini sang ibu mengatakan untuk membuatkan makanan kesukaannya. Setelah mengetahui itu semua sang anak pun menangis dan menyadari semua kesalahannya.

Nah, sahabat begitu besar sekali cinta dan kasih sayang seorang ibu, oleh karena itulah jangan pernah berprasangka buruk kepadanya, yakinilah atas apa yang dilakukannya itu merupakan yang terbaik untuk kita. Semoga setelah membaca kisah di atas dan setelah menyaksikan video di bawah ini anda semua terinspirasi untuk selalu menyayangi ibu dan memberikan semua yang terbaik untuk dirinya. Dan di bawah ini merupakan video yang bisa anda saksikan.

Sebarkan video ini kepada sahabat atau saudara terdekat.