Chris Walton, Wanita Dengan Kuku Terpanjang Di Dunia

Kuku merupakan bagian tubuh yang dipercaya oleh kaum wanita dapat memperindah penampilan.

Untuk itulah, tidak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba mempercantik dan merawat kukunya. Untuk membuat kukunya terlihat lebih cantik ada juga sebagian wanita yang memanjangkan kukunya. Nah, mungkin anda pun salah satu orangnya.

Ketika seorang wanita memanjangkan kukunya, bisanya panjang kuku yang dipakai rata-rata 1-2 cm. Namun tahukah anda ternyata ada salah satu wanita yang memanjangkan kukunya hingga sepanjang 6 meter. Wanita tersebut berasal dari Las Vegas, bernama Chris Walton.

Dikutip adri AFP, Chris Walton dianugerahi gelar sebagai wanita dengan kuku terpanjang di dunia oleh Guiness Book of Records. Pemberian gelar tersebut dilakukan di New York, Rabu pada 14 September 2011 silam.

Ketika diundang dalam sebuah acara, Chris Walton turun dari limousine. Chris Walton yang pada saat itu mengenakan dress cantik berwarna orange langsung berpose di hadapan para fotografer serta memerkan kukunya yang sangat panjang. Kuku-kuku Chris Walton nampak dihias dengan menggunakan cat kuku berwarna emas serta dibubuhi glitter. Kuku-kuku tersebut nampak melingkar di seluruh jari-jari tangannya.

Semua jari Chris Walton memiliki kuku yang panjang. Panjang kuku tangan jari manisnya sama dengan panjang lengan manusia. Sedangkan untuk panjang kuku kelingkingnya setara dengan hydran pemadam kebakaran.

Dalam memanjangkan kukunya tersebut, Chris Walton mengaku membutuhkan waktu 18 tahun. Jika kita berpikir dengan kuku sepanjang tersebut dapat menghambat aktivitas sehari-hari, namun hal tersebut tidak berlaku untuk Chris Walton. Ia mengaku bahwa segala sesuatu bisa ia lakukan sendiri seperti misalkan mengemudi, membersihkan rumah dan berbelanja. Namun tidak jarang juga, ketika dirinya menggunakan penyedot debu kabelnya sering melilit di jari-jari tangannya.

Menurut Chris Walton sendiri sebenarnya ia tidak berniat untuk masuk ke dalam Guinnes Worl Records. Penghargaan tersebut terjadi dengan begitu saja. Pada suatu hari dirinya berhenti memotong kuku, dan ketika itu juga ia merasa suka melihat kuku yang dimiliknya terus tumbuh dan menjadi panjang. Bahkan Stuart Claxton, seorang juru bicara dari Guinness Book of Records, menyebutkan bahwa Chris Walton adalah seorang wanita cantik yang unik.

Chris Walton yang merupakan seorang penyanyi di Las Vegas dan memiliki nama panggung The Dutchesss ini mengaku bahwa dirinya tidak minum susu dan tidak makan semua makanan yang akan membuat kukunya menjadi rusak. “Permen serta banyak bersabar”, ujarnya mengungkap rahasia sukses dalam memanjangkan kuku.

Meskipun aktivitas lain ia akui mudah untuk dilakukan sendiri, tetapi ia pun mengakui bahwa dirinya kerap kali bermasalah jika harus mengeluarkan sesuatu dari dalam kantongnya. Namun meskipun begitu ia tetap bisa mengetik dengan menggunakan buku-buku jarinya. Sedangkan untuk semua bajunya ia memasangkan resleting agar lebih memudahkan ketika memakai baju.

Hingga saat ini walton belum berpikiran kapan ia akan memotong kukunya tersebut karena ia merasa bahwa kukunya sudah menjadi bagian di dalam hidupnya selama ini. Jika aku memotong semua kuku ini, aku tahu bahwa aku tidak akan bisa melakukan apapun. Aku sudah terlalu terbiasa memiliki kuku-kuku seperti ini,” uja Chris Walton.

Nah, untuk menyaksikan betapa uniknya kuku dari Chris Walton ini, anda bisa langsung simak video yang akan kami sajikan di bawah ini.

Sangat unik bukan? Yuk bagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat anda dan jangan lupa pula untuk memberikan komentar anda pada kolom komentar di bawah ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.