Cerita Tentang Kasih Sayang Ayah dan Anak Ini Akan Membuat Anda Tersentuh dan Menangis Haru

Ibu merupakan sosok yang paling dominan dalam perjalanan hidup anak-anaknya, mulai dari mengandung, melahirkan, merawat dan mengasuh anak-anaknya sampai dewasa.

Namun, meskipun begitu kita jangan pernah melupakan peran ayah dalam menjaga setiap keutuhan keluarga. Ayah memang tidak memiliki peran banyak dalam mengasuh dan merawat anak-anaknya. Tetapi ayah memiliki peran penting untuk kelangsungan hidup anak dan keluarganya, karena dari hasil keringatnyalah kita bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan. Motivasi dirinya bekerja banting tulang setiap hari yaitu hanyalah anak-anak dan keluargnya agar mereka bisa hidup dengan layak. 

Ayah merupakan sosok yang paling bijaksana. Senyum hangatnya yang tulus penuh dengan kasih sayang dan nasihatnya penuh dengan pengharapan. Ayah selalu mengajarkan arti tentang kebaikan, ia juga telah mengajarkan arti cinta. Ia selalu menjelaskan makna kehidupan untuk anak-anaknya. Hatinya begitu mulia dan bersih, ia rela mengorbankan segalanya untuk anak dan keluarganya.

Father-inspiration28

Ayah rela melakukan apapun demi sang anak, karena anak merupakan permata kehidupan untuk dirinya. Anak merupakan segalanya untuk seorang ayah, sumber kebahagiaan dan obat dikala bersedih. Ayah merupakan benteng pelindung untuk anak-anaknya. Seorang ayah pun akan siap melindungi anak-anaknya kapan pun dan dimana pun meskipun bahaya menghadang di depan sana. Ia tidak akan pernah memikirkan dirinya sendiri, karena baginya anak adalah yang paling utama.

Kasih seorang ayah begitu nyata sekali, ia akan mencintai dan menyayangi anaknya sampai kapanpun. Kasihnya tidak akan terhenti meskipun anaknya sudah tumbuh menjadi dewasa, karena cinta seorang ayah akan semakin tumbuh seiring dengan pertumbuhan anak-anaknya. Sekilas ayah memang terlihat seperti tidak peduli, namun jauh dari lubuk hatinya ia menyimpan cinta dan kasih sayang yang besar untuk anak-anaknya. Setiap detik ia akan sealu memikirkan anak-anaknya, di tempat kerja atau ketika dirinya jauh dari anak-anaknya.

Nah, video iklan di bawah ini menceritakan tentang kasih dan cinta seorang ayah untuk anaknya. Video singkat di bawah ini sangat menghangatkan hati kita semua. Video ini memperlihatkan pandangan seorang ayah kepada sang anak dari awal anaknya dilahirkan, sedangkan pada bagian kedua dilihat dari perspektif sang anak dan bagaimana ia melihat atau mengingat semua pengorbanan yang dilakukan oleh ayahnya tersebut.
Pada video di bawah ini terlihat kasih sayang seorang ayah yang begitu besar untuk anaknya. Sang ayah sangat memperhatikan anaknya tersebut. Namun, seiring dengan berjalannya waktu dan anaknya tumbuh menjadi gadis dewasa, seolah-olah anaknya tersebut menjauhkan dirinya dari sang ayah. Di sisi lain sang ayah selalu memperlakukan anaknya tersebut seperti putri kecilnya dulu dengan memberikan hal-hal yang terlihat tidak cocok untuk anaknya tersebut seperti topi merah muda dan lain sebagainya. Tapi ketika kita menyaksikan kedua pandangan mereka, maka kita bisa melihat cinta yang seimbang antara seorang ayah dan anak.

Nah, sahabat mengetahui begitu besar sekali cinta dan kasih sayang yang diberikan oleh ayah kepada anak-anaknya, maka kita sebagai seorang anak harus bisa membahagiakan dirinya. Berbakti kepada dirinya merupakan tugas yang harus kita lakukan. Janganlah pernah kita salah paham atas nasihat atau perhatian yang telah diberikan kepada kita, karena semua yang ia lakukan merupakan bentuk kasih sayang yang besar untuk kita. Semoga anda semua terinspirasi.

Di bawah ini video inspirasi yang bisa anda saksikan.

Setelah menyaksikan kisah ini, maka tidak ada salahnya jika anda membagikan kepada teman dan sahabat anda. Berikan juga komentar pada kolom di bawah ini.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook