CAST Eyewear Produk Kacamata Lokal yang Dipakai Oleh Selebritis Dunia

Pernah terfikir untk membuat sebuah usaha kreatif?

Industri kreatif Indonesia sebenarnya cukup berkembang, terlihat dari mulai banyaknya usaha-usaha yang didirikan oleh anak mudanya. Berbagai sektor industri mulai bermunculan meskipun masih dalam kategori UKM. Meskipun demikian sudah banyak produk-produk anak bangsa yang dilirik oleh pasar asing.

Dari sekian banyak sektor sdi industri kreatif yang berkembang adalah dunia fashion, dunia fashion Indonesia bisa dibilang cukup berkembang terbukti dari banyaknya produk-produk buatan anak ngeri yang digunakan bahkan digemari di berbagai negara. Jeans, pakaian casual, jacket dan berbagai komoditi fashion lainnya sukses diekspor ke luar negeri guna memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat.

Dari sekian banyak brand yang dikenal di dunia, ada salahsatu produk kacamata yang bisa dibilang memiliki konsep yang cukup unik juga menjanjikan buatan anak negeri. Sosok sang pemilik bisnis pun sepertinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar warga Indonesia. Bagi anda yang gemar menonton film, mungkin pernah mendengar nama Fahrani Pawaka Empel. Fahrani yang sempat bermain dalam film seperti Radit dan Jani juga merupakan seorang model ini ternyata memiliki bakat dalam bidang bisnis yang cukup bagus. 

Diketahui menjalankan sebuah brand kacamata Fahrani ternyata mampu membawa nama Indonesia dengan produk kacamatanya yang bisa dibilang sangat unik dan khas sesuai dengan kepribadian dan gayanya yang eksentrik. CAST eyewear begitulah namanya, produk kacamata yang dibuat di Indonesia ini bisa menembus hingga ke pasar Amerika dan Eropa.

Di tengah euforia gempuran produk-produk asing ke Indonesia, CAST eyewear justru mampu membuktikan jika sebenarnya produk-produk anak negeri sendiri sudah bisa dibilang setara bahkan lebih baik dari brand-brand luar yang masuk, yang sangat membanggakan dari kacamata buatan Fahrani ini adalah karena beberapa artis serta musisi internasional terlihat pernah menggunakaannya dalam beberapa kesempatan baik ketika konser hingga sesi foto di majalah-majalah internasional. Tentunya hal tersebut sangat membantu Fahrani untuk semakin memperkenalkan CAST kepada masyarakat di seluruh dunia.

Beberapa artis dan musisi yang prnah memakai produk dari CAST eyewear sendiri antara lain adalah Rihana, Lady Gaga, hingga model androginy internasional ternama Adreij Pejic. Kacamata buatannya sendiri beberapa kali terlihat di majalah-majalah fashion internasional ternama seperti Vogue. Cewek yang juga memiliki tato di tubuhnya ini mengaku jika CAST eyewear belum bisa dibilang menghasilkan, sebab keuntungan yang diperolehnya kemudian ia kembali putarkan untuk kelanjutan bisnisnya yang terus berkembang tersebut, namun ia menganggap itu semua adalah proses yang harus ia jalani agar produk yang dibuatnya tersebut bisa mendapat tempat di hati para pelanggan dan terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Sebelum menjalankan CAST eyewear sendiri Fahrani sempat menjalankan bisnis lain di bidang fashion, yakni sepatu dan baju, namun gagal. Bangkit dari kegagalan sebelumnya ia akhirnya kembali berbisnis dengan menjalankan bisnis kacamatanya ini dengan memberi nama CAST eyewear. Sekian waktu berjalan ia mengaku cukup puas dengan bisnis ini, sebab di CAST eyewar ia memulainya semuanya dengan modal sendiri tanpa support dari siapapun. 

Kini anda bisa mendapatkan kacamata buatannya di website resmi dari CAST eyewear yakni www.casteyewear.com atau di beberapa offline store yang tersebar di beberap lokasi hingga ke mancanegara.

Tertarik untuk mengoleksi produk buatan anak negeri yang satu ini? Jangan lupa berbagi bersama teman dan sahabat anda.