Cari Tahu Cara Terbaru yang Praktis Potong Bawang Bombay dengan Alat Berikut

Kegiatan rumah tangga tak pernah jauh dengan kegitan dapur dimana didalamnya melibatkan kaum istri sebagai seorang kepala di dapur.

Ya, kegiatan membersihkan dapur, membersihkan rumah dan bahkan memasak adalah tugas yang kebanyakan menjadi tanggung jawab seorang istri. Kegiatan ini telah menjadi tanggung jawab para ibu sekaligus isteri yang mau tidak mau hal ini telah menjadi tugasnya. Yang mana untuk beberapa wanita yang juga seorang pekerja, tak jarang hal ini seringkali menjadi hal yang cukup merepotkan. Dilain sisi mereka harus menjalankan tugasnya menjadi seorang wanita karir dan di sisi lain, tanggung jawab menjadi seorang isteri pun harus tetap mereka kerjakan.

union-cuts

Nah, bila sudah begini biasanya para wanita akan dengan terpaksa menjalani perannya sebagai seorang isteri, ibu dan sekaligus wanita karir. Meskipun cukup merepotkan namun mau tidak mau mereka harus menjalani peran ini meski dengan cukup terburu-buru.

Melihat kondisi ini sebenarnya ada cukup banyak solusi yang bisa diambil. Salah satunya adalah mungkin dengan menyewa jasa pembantu rumah tangga untuk membnatu meringankan pekerjaan rumah tangga mereka dirumah. Solusi ini biasanya diambil oleh mereka yang memiliki cukup dana untuk membiayai penyewaan jasa pembantu rumah tangga. Akan tetapi untuk sebagian wanita, mereka mungkin akan cukup kesulitan mendapatkan bantuan asisten rumah tangga dengan banyak alasan. Budget atau dana yang tidak memadai salah satunya seringkali menjadi masalah yang membuat mereka terpaksa menjalani perannya dengan seorang diri.

Nah, untuk anda yang mengalami masalah rumah tangga dengan harus menyiapkan segala macam yang dibutuhkan oleh anda dan suami. Anda mungkin sudah mulai perlu untuk merancang bagaimana managemen waktu dan pengelolaan tugas anda.

Mengingat anda adalah seorang pekerja maka mungkin anda perlu mengatur ulang bagaimana agar kegiatan rumah tangga dirumah anda bisa lebih mudah dan lebih tertata sehingga demikian anda akan dapat menjalani peran anda dengan lebih mudah.

Kegiatas rumah tangga seperti memasak umumnya seringkali melibatkan banyak hal. Seperti halnya menyiapkan bumbu-bumbu dirumah. Pada saat jam makan tiba dan anak-anak sudah dibuat kelaparan sementara anda harus berburu dengan menyiapkan bumbu dapur seperti memotong, mengulek dan lain sebagainya. Maka mungkin hal ini akan membuat si buah hati dan suami menunggu lama untuk menikmati makanan yang anda buat.

Nah, salah satu kegiatan yang cukup memakan waktu yang lama pada saat memasak adalah kegiatan memotong bahan makanan. Salah satunya adalah memotong bawah. Kegiatan ini memerlukan perhatian dan fokus yang cukup tinggi sehingga ukuran dan ketipisan bawang yang anda potong bisa sama rata. Selain itu, kegiatan ini umumnya cukup beresiko karena melibatkan benda tajam didalamnya. Sehingga bila anda tidak hati-hati maka bukan tidak mungkin pisau yang tajam akan dapat melukai tangan anda.

Untuk itulah, kegiatan ini yang mungkin membutuhkan perhatian lebih untuk bagaimana agar memotong bawang bisa menjadi kegiatan yang lebih mudah dan lebih menyenangkan.

Nah, solusinya ada pada video kreatif kali ini. Video dengan durasi 3 menit 4 detik ini menggambarkan bagaimana cara memotong bawang dengan menggunakan benda mirip garpu. Dengan menggunakan benda ini anda akan dapat memotong bawang dengan cepat dan lebih praktis. Selain itu untuk anda yang menginginakn ketipisan yang sama pada setiap potongan, benda ini akan dapat melakukannya untuk anda. Simak langsung videonya dibawah ini yuk!