Cara Membuat Toples Kecil Dari Tutup Botol Bekas

Seringkali dalam kondisi tak terduga kita akan dibuat sulit dan dibuat susah ketika sesuatu terjadi dengan diri kita.

Seperti misalkan ketika kita pergi berlibur atau hendak pergi kemping bersama dengan teman-teman atau bagian dari acara ekstrakulikuler sekolah. Kita tidak akan pernah tahu kejadian apa yang mungkin dengan tiba-tiba menimpa kita di tempat kemping atau di tempat liburan. Untuk itu, sebuah persiapan yang matang dengan membawa semua peralatan medis dan semua perlengkapan akan mempermudah anda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga terjadi. Seperti misalkan ketika kita cedera atau terjatuh di sebuah tempat, maka peralatan medis seperti salep dan obat-obatan akan sangat berguna untuk membantu kita mengobati luka yang mengenai tubuh kita.

Nah, jika biasanya kita selalu membutuhkan banyak perabotan dan wadah-wadah atau ruang yang banyak pada tas kita untuk bisa memasukan obat-obatan dan peralatan kecil lainnya. Kali ini kita akan bisa menaruh peralatan kecil kita seperti misalkan cairan salep, obat bentuk pil, cotton bud dan barang lainnya dengan ukuran yang mini yang bisa kita tempatkan pada sebuah toples double fungsi yang begitu unik.

Toples ini dibuat dari dua tutup botol bekas dan diberikan bagian dasar seukuran dengan tutup botol. Dengan demikian ruang yang ada didalam toples akan terdapat dua ruang, yang masing-masingnya bisa diisi dengan dua jenis isian yang berbeda sesuai dengan selera.

Selain itu, toples mini double fungsi ini pun terbukti kedap air dan dapat mengambang di air. Jadi sewaktu anda tidak sengaja menjatuhkannya ke air, maka anda akan bisa mengambilnya dengan mudah, karena toples ini mengambang ke permukaan. Seperti apa sih cara membuatnya? Kita simak berikut ini.

Mudah ya? Jangan lupa share dan berikan komentar anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.