Cara Kreatif dan Mudah Membuat Dudukan Handphone atau Tablet

Kini teknologi semakin mengalami kemajuan saja, dimana kemajuan teknologi ini ditanda dengan munculnya alat-alat canggih yang bisa kita saksikan sendiri.

Dimana salah satunya yaitu munculnya handphone atau telepon genggam serta tablet. Dalam kehidupan sahari-hari kedua benda ini memiliki manfaat yang sangat besar. Selain untuk menghubungi orang-orang terdekat yang berada jauh di luar sana, kedua benda tersebut pun bisa kita gunakan untuk mengakses internet sehingga kita bisa mendapatkan berbagai macam informasi menarik yang ada di dalamnya. Tidak hanya itu, kedua benda tersebut pun berisikan hiburan-hiburan yang dapat menghibur kita dalam setiap harinya.

Karena peminta kedua benda ini semakin hari semakin meningkat, oleh sebab itulah produsen berlomba-lomba menciptakannya dengan secanggih mungkin. Hal tersebut dilakukan guna untuk menarik minat para pembeli.

Cara-membuat-dudukan-hp

Karena kedua benda ini diciptakan dengan berbagai macam kecanggihan, maka karena hal itulah menyebabkan benda-benda tersebut dijual di pasaran dengan harga yang cukup mahal. Namun meskipun begitu, banyak orang yang jutsru mengabaikan harga jual benda-benda tersebut karena mereka tidak segan-segan memgeluarkan uang yang banyak demi mendapatkan handphone atau tablet impian mereka.

Mengingat handphone dan tablet merupakan benda berharga tinggi, oleh sebab itu setelah kita memilikinya maka hal yang harus kita lakukan yaitu menjaganya dengan sebaik mungkin. Anda harus dengan baik merawat benda tersebut jika ingin bertahan lama dan tidak mudah rusak. Ketika merawatnya anda harus memperhatikan mulai dari hal kecil sampai hal besar.

Merawat atau menjaga benda tersebut memang merupakan kewajiban seorang pemilik dalam melakukannya. Namun nyatanya justru tidak sedikit orag yang malah mengabaikannya, mereka tidak pernah mengingat kembali bagaimana usahanya mendapatkan uang untuk membeli benda-benda tersebut. Nah, biasanya salah satu hal yang sering diabaikan dan tidak diperhatikan yaitu bagaimana tata letak atau cara menyiman benda-benda tersebut. Karena biasanya tidak jarang mereka selalu menyimpan benda-benda itu dengan sesuka hatinya seperti misalkan di simpan hanya tergeletak di atas meja ataupun lemari. Selain disimpan seperti itu, sebenarnya anda pun bisa memperhatikan cara menyimpan handphone atau tablet. Dimana anda bisa membeli dudukan untuk menyimpannya dengan baik dan benar.

Nah, untuk mendapatkan dudukan hanphone atau tablet sebenarnya anda tidak harus membelinya. Karena anda pun bisa mendapatkannya dengan cara membuatnya di rumah, dan cara ini pun merupakan cara hemat yang bisa anda lakukan karena anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan pada dasarnya bahan-bahan yang digunakannya bisa anda dapatkan dengan mudah di rumah anda sendiri. Lantas seperti apa cara membuatnya? Jika penasaran maka anda bisa simak langsung di bawah ini!

Pertama-tama hal yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan terlebih dahulu kertas karton atau kertas kartu dan gunting. Guntinglah kertas karton atau kertas kartu yang telah anda siapkan tersebut menjadi berukuran 15×12 cm. Kemudian lipatkan kertas yang sudah berukuran 15×12 cm tersebut menjadi dua bagian. Selanjutnya gunting kertas tersebut membentuk dudukan. Nah, untuk mendapatkan tutorial yang lebih jelas anda bisa simak langsung pada video yang telah disajikan di bawah ini.

Selain kertas karton atau lertas kartu sebenarnya anda pun bisa menggunakan kartu atm yang sudah tidak terpakai.

Sangat kreatif dan mudah bukan? Yuk bagikan kepada teman atau orang-orang yang ada di sekitar anda dengan cara klik tombol share yang telah kami sediakan. Jangan lupa pula untuk memberikan komentar anda di bawah ini.

Leave a Reply