Cara Bermain Skipping Pria Ini Berbeda Dengan Yang Lain, Ingin Tahu? Simak Video Berikut!!

Pada umumnya skipping atau lompat dengan tali dilakukan sambil berdiri.

Namun ada yang berbeda dengan pria asal negeri tirai bambu yang satu ini, dimana ia memainkan skipping tidak dengan kedua kakinya, tapi bukan berarti ia tidak mempunyai kaki lho, ia ingin membuktikan kalau ia mampu memainkan skipping dengan pantatnya, hal itu dilakukan agar ia bisa menjadi juara dunia lomba memainkan skipping yang tanpa menggunakan kaki.

Pelajar berusia 20 tahun yang sakaligus berprofesi sebagai atlet senam ini tampaknya sudah sangat terbiasa dengan apa yang ia lakukan, ia sudah tidak canggung dan merasa kesulitan lagi dalam melakukannya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 48 detik ini terlihat ia duduk dilantai, kemudian meluruskan kedua kakinya kearah depan dan setelah itu ia melompat dengan menggunakan pantatnya.

Mungkin bagi yang belum terbiasa akan terasa sangat kesulitan untuk melakukan hal seperti itu, namun bagi pelajar yang tidak diketahui namanya tersebut terlihat sangat begitu mudah, tidak hanya satu gerakan saja yang bisa ia lakukan, melainkan mampu melakukan beberapa kombinasi gerakan yang memukau.

Memang memainkan Skipping dengan menggunakan pantat ini sepintas terlihat akan sangat lucu dan menggelikan, namun jika dilihat dari sisi kesehatan akan sangat banyak sekali manfaatnya, yang salah satunya adalah bisa menguatkan otot – otot disekitar pinggang dan bokong.
Ya sudah, sepertinya anda sudah tidak sabar ingin segera menyaksikan aksi dari atlet senam yang satu ini, silahkan saja simak langsung videonya dibawah ini ya, selamat menyaksikan…

Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya dirumah? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..