Bulu Mata Magnet Ini Lagi Viral Loh Di Media Sosial! Gimana Ladies Mau Coba?

Trend makeup dikalangan wanita tentunya selalu mengalami perkembangan dan juga inovasi. Hal ini dikarenakan wanita selalu ingin terlihat cantik dan juga menarik memang menjadi idaman setiap wanita. Bagaimanapun juga, penampilan yang cantik harus didukung pula oleh perlengkapan dan juga makeup.

Seperti yang kita tahu bahwa wanita yang memiliki bulu mata yang tebal menjadi salah satu indikasi dari ‘wanita cantik’. Selain itu, bulu mata yang tebal dan juga lentik menjadi keinginan kaum hawa. Sayangnya, tidak semua wanita memiliki bulu mata yang tebal dan juga lentik seperti apa yang diharapkannya. Terlepas dari hal tersebut, tentunya mengundang banyak pancinta makeup untuk mencari solusi dan juga alternatif untuk membuat keinginan tersebut terjadi.

 

Bulu mata palsu tentunya menjadi sebuah alternatif yang paling tepat dan juga instan untuk membuat bulu mata Anda terkesan lebih tebal. Inovasi bulu mata palsu ini menjadi andalan bagi kaum hawa yang ingin memiliki bulu mata palsu tersebut. Meski bulu mata palsu terbilang repot dalam cara penggunaannya, namun tetap saja tidak sedikit wanita yang selalu menggunakan bulu mata ini untuk menunjang penampilannya.

Perlu kita tahu bahwa bulu mata palsu terbuat dari sebuah bahan sintetis yang akan terasa kasar di wajah. Hal ini tentunya tidak heran jika maka seringkali merasa perih dan juga sakit seperti dicolok ketika sedang dipakai. Belum lagi cara pemasangan yang cukup repot dan harus menempelkannya dengan lem yang khusus. Kondisi inilah yang membuat para wanita merasa enggan untuk memakainya, namun tetap ingin berpenampilan cantik dan juga menarik.

Bagi Anda yang ingin berpenampilan menarik tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Kini, hadir inovasi terbaru dari bulu mata palsu yang menggunakan sistem magnetik dalam penggunaannya. Sebuah bulu magnet ini dapat Anda temukan di situs belanja online yaitu Amazon. Bulu mata magnet ini terkenal dengan sebutan Melansir Allure, Websun 3D Magnetic Eyelashes. Ketika Anda ingin membelinya, Anda harus melakukan pembelian dengan sistem Pre-Order karena stok yang cukup terbatas dan akan terisi kembali pada bulan-bulan selanjutnya.

Bulu mata ini hanya dibanderol dengan angka $11 atau kurang lebih Rp. 150 ribu. Meskipun begitu, banyak sekali peminat dan juga pembeli yang telah melakukan check-out untuk memiliki bulu mata magnet ini. Meskipun dibandrol dengan harga segitu, namun diklaim bahwa bulu mata ini sangat nyaman dan juga pantas untuk digunakan oleh kaum hawa agar penampilan mereka lebih menarik.

Cara untuk menggunakan bulu mata ini terbilang sangat unik yaitu hanya dengan menggunakan katup magnetik sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mengoleskan lem perekat pada bulu mata tersebut. Hal ini tentunya untuk meminimalisir rasa sakit dan juga perih ketika menggunakan bulu mata pada umumnya. Magnet-magnet tersebut berukuran sangat kecil yaitu sekitar 14x6x0,2 mm saja.

Beruntungnya lagi, Anda dapat menggunakan bulu mata magnet ini berkali-kali apabila bulu mata tersebut dijaga dan dispmapn dengan benar. Bulu mata magnet juga dapat disisir pada bagian ujungnya sehingga  akan tampak tetap lentik. Bahan fiber yang digunakan dalam proses pembuatan bulu mata magnet ini tentunya tidak akan menyebabkan alergi pada mata Anda. Bagaimana Anda tertarik untuk menggunakan bulu mata ini? Tentunya, Anda harus mempertimbangkan dengan sangat tepat karena bulu mata ini mendapatkan rating yang cukup tinggi di situs belanja Amazon. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga sahabat Anda. Selamat mencoba!

Leave a Reply