Bukan Trik Sulap, Begini Mengubah Air Minum Menjadi Wine dalam Seketika

Wine adalah minuman beralkohol yang dibuat dari fermentasi anggur dan buah-buahan lainnya. Rasa manis yang dihasilkan dari wine tidak dibuat dengan menambahkan gula. Namun proses ini terjadi sebab adanya keseimbangan kimia dari bahan alami. Menyertakan ragi dalam pembuatan wine akan dapat menghasilkan wine dengan jenis yang berbeda-beda.

Hanya saja dari proses pembuatan wine, satu hal yang umum dikenal dari minuman yang satu ini adalah semakin lama wine di fermentasi atau disimpan pada suhu tertentu maka rasa dari minuman ini akan semakin nikmat.

Ada banyak variasi cara yang bisa dilakukan untuk menikmati wine. Sementara itu, di Indonesia sendiri masyarakat pada umumnya tidak terlalu kental dengan yang namanya wine. Hal ini dikarenakan minuman beralkohol ini dilarang dikonsumsi di negara kita.

Namun demikian, pada beberapa kesempatan tidak sedikit restoran yang memang menyajikan minuman yang satu ini dalam rangka memanjakan lidah dengan makanan lain yang lezat. Salah satunya adalah pada saat menikmati steak atau daging bakar yang dibumbui dengan aneka ragam topping dan bumbu.

Sementara itu wine memang khas dengan budaya Barat. Dimana disana pada umumnya minuman beralkohol ini dinikmati dengan tujuan untuk menghangatkan badan. Oleh karenanya, dalam menikmati minuman yang satu ini biasanya takarannya tidak terlalu banyak.

Cukup satu gelas pada saat acara santap makan malam mereka akan cukup menikmati hidangan ini dengan makanan pokok lainnya.

Nah, berbicara mengenai wine kali ini kami memiliki sebuah tutorial video kreatif tentang wine. Tutorial ini berdasarkan sebuah hal kreatif yang diciptakan untuk tujuan menghibur dan edukatif. Seringkali kita mengira bahwa hal unik yang terjadi dengan cepat diartikan sebagai sebuah trik magic atau trik sulap.

Sama halnya ketika merubah satu gelas air mineral menjadi satu gelas penuh wine. Hal ini tentu saja mencengangkan untuk disimak, tak heran bila banyak orang mengira bahwa ini hanyalah sebuah trik sulap semata.

Namun demikian, ketika anda diperkenalkan dengan ilmu sains maka anda akan memahami bahwa ilmu ini memang seringkali lebih mencengangkan dimana mungkin bagian dari trik sulap yang dilakukan sebenarnya adalah eksperimen sains dalam menggabungkan beberapa hal menjadi hal yang unik dan menarik.

Nah, sama halnya dengan video yang akan kami tayangkan kali ini. Pada video kali ini anda akan dapat mengubah minuman air mineral anda menjadi sayu gelas wine yang penuh. Hal yang perlu anda persiapkan hanyalah satu gelas wine dan satu gelas penuh air mineral.

Pada dasarnya eksperimen ini adalah menukarkan atau memindahkan cairan wine dari gelas pertama ke cairan air mineral pada gelas yang berbeda. Lantas mengapa hal ini dapat terjadi?

Ketika anda menempatkan dua gelas berisikan cairan berbeda antara wine dengan air mineral. Maka perlahan dua cairan ini akan dapat berpindah dengan ajaib. Namun tidak ada trik sihir yang terjadi dalam proses ini. Melainkan karena cairan wine lebih kental sementara air mineral teksturnya lebih encer maka perpindahan ini akan dapat terjadi dengan mudah.

Untuk lebih jelasnya lagi mari kita simak beberapa informasi menarik dari video tutorial kali ini untuk anda. Ingin tahu seperti apa? Inilah dia trik memindahkan air wine dengan air mineral dalam dua gelas yang berbeda.

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook