Liburan Ke Sydney Akan Lebih Terkesan Dengan Mengunjungi Destinasi Wisata Ini!

Liburan memang menjadi salah satu kegiatan yang pastinya diinginkan oleh setiap orang. Banyak pula orang yang sudah menjadwalkan diri untuk melakukan liburan bagi setiap weekend ataupun ketika holiday datang. Pada umumnya, awal tahun memang menjadi salah satu waktu yang tepat untuk melakukan liburan. Selain waktu yang cukup panjang untuk melakukan liburan, awal tahun juga menjadi waktu yang tepat karena banyaknya momen saat pergantian tahun itu berlangsung.

Jika Anda saat ini berencana untuk pergi liburan ke luar negeri, mengapa tidak untuk memasukkan Sydney, Australia sebagai destinasi wisata Anda. Sydney memang sangat terkenal akan tempat wisata yang memungkinkan para wisatawan terpana dan tidak menyesal ketika mengunjungi Sydney. Terlebih bagi kamu yang sangat senang melakukan traveling dan juga berfoto ria. Tentu, Sidney memang menjadi tempat yang wajib untuk Anda kunjungi.

Seperti yang kita tahu bahwa Sydney ialah salah satu tempat wisata yang paling popular di Australia. Hal ini dikarenakan Sydney ialah sebuah kota multikulturan dengan destinasi tempat yang sangat unik dan menarik perhatian wisatawan. Seperti hanya Opera House yang menjadi ikon dari kota Sydney. Gedung Opera ini memang memiliki daya tarik tersendiri dengan bentuk gedung yang unik seperti sebuah cangkang. Sydney Opera House juga kerap digunakan sebagai tempat pertunjukan seperti musik, teater, dan masih banyak lagi.

Meskipun Sydney terkenal dengan Opera Housenya, bukan berarti Sydney tidak memiliki beberapa destinasi wisata yang menarik perhatian. Tentu, banyak sekali destinasi wisata yang sangat wajib untuk Anda kunjungi ketika Anda berada di Sydney. Tempat wisata seperti pantai serta spot wisata lainnya di Sydney tentu akan menarik perhatian Anda untuk mengunjunginya. Berikut ini beberapa tempat wisata di Sydney yang sangat wajib untuk Anda kunjungi karena memang sangat instagrammable. Apa saja Ya?

Blue Mountains

Tempat wisata pertama yang sangat wajib Anda kunjungi dan harus dimasukkan ke dalam bucket list kamu ialah Blue Mountains. Tempat ini tentunya sangat cocok bagi yang menyukai traveling dan juga hiking. Kenapa? Bagi Anda yang sangat menyukai destinasi wisata bertajuk alam tentunya Blue Mountains ini menawarkan pemandangan dengan keindahan alam yang sangat mengagumkan. Tempat yang berada di atas ketinggian ini sangat memungkinkan bagi Anda untuk menikmati tempat ini dengan hati yang sangat tenang.

Bagimana tidak, tempat wisata yang dapat ditempuh sekitar 2 jam dari Sydney ini dengan  menggunakan mobil atau kereta api. Ternyata dinobatkan sebagai salah satu warisan alam yang ada di dunia versi UNESCO. Hal ini dikarenakan Blue Mountains ini memiliki keindahan alam dengan banyaknya pepohonan seperti eucalyptus, birunya langit serta udara yang masih sangat segar. Untuk itu, janganlah sekali-kali Anda melewatkan untuk tidak menaiki cable car karena hanya dengan naik cable car ini, kamu bisa melihat pemandangan negara Australia yang sangat unik dan juga indah.

Taronga Zoo

Destinasi wisata yang kedua yang bisa kamu kunjungi ialah salah satu kebun binatang di Australia yang bernama Taronga Zoo. Kebun binatang ini memang sangat wajib dikunjungi karena kamu akan berkeliling melihat salah satu hewan khas Australia. Taronga Zoo ini terletak di sisi lain Sydney Harbour. Untuk mengunjungi tempat tersebut tentunya Anda hanya tinggal naik fery, mobil ataupun kereta. Alangkah baiknya jika Anda membawa kendaraan mobil karena bisa langsung menuju Taronga Zoo.

Kebun binatang ini memang sangat  bersih dan tentu menarik perhatian pengunjung. Di tempat ini pastinya kamu akan melihat banyak sekali hewan khas Australia seperti kangguru, koala, emu, wombat, platipus, Tasmania devil dan lain sebagainya. Dengan mengunjungi tempat ini tentunya kamu bisa menikmati pengalaman untuk melihat hewan-hewan di Taronga Zoo saat malam hari. Selain itu, kamu juga bisa menikmati dengan sensasi 'Roar dan Snore' dimana pengunjung dapat bermalam di tenda megah di kebun binatang ini.

Bondi Beach     

               

Pantai memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak menarik perhatian. Tidak heran jika pantai memang menjadi tempat wisata yang memiliki daya tarik yang sangat kuat. Seperti halnya pantai di Sydney Australia yang sangat popular ketika musim panas. Pantai Bondi yang terletak sekitar 7 km di timur distrik bisnis kota Sydney ini memang memiliki daya tarik wisata yang sangat kuat. Tidak heran jika sepanjang tahun, pantai ini menggelar berbagai ajang baik lokal maupun internasional. Seperti misalnya Festival of the Winds, City ro Surf sampai dengan festival layang-layang.

Tempat wisata yang paling iconic di sini ialah Bondi Iceberg Pool dimana kamu bisa berenang langsung di tempat ini dengan pemandangan langsung menghadap ke pantai. Terlebih ketika kamu datang ke tempat ini pada bulan Juli, tentu kamu akan disuguhkan oleh pengalaman musim dingin yang sangat menyenangkan. Sebagai penutup dari kegiatan ini, tentunya kamu bisa makan malam dengan menu yang cukup lezat dan hot chocolate until sekedar menghangatkan badan do sebuah restoran mewah yaitu Iceberg Dining Room dan Bar.

Vivid Sydney

Destinasi  wisata ini memang menjadi tempat yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tempat ini memang digunakan sebagai festival cahaya dengan pancaran lampu-lampu LED yang dipasang di geudng-gedung yang megah. Perlu Anda tahu bahwa Vivid Sydney ini ialah festival musik popular, kembang api dan juga ide yang ada di Australia. Bahkan di sebuah gedung yang berada di kota Sydney Harbour ini sering dimainkan video mapping yang menampilkan cerita sejarah negara Australia. Tidak heran jika banyak wisatawan yang terhipnotis dengan perubahan yang ada di kota Sydney ini.  Pada tahun 2018 ini Vivid Sydney selalu berlangsung pada tanggal 25 Mei - 16 Juni 2018. Nah, inilah momen waktu yang tepat bagi Anda untuk mengunjungi Vivid Sydney ini.

Sandboarding di Port Stephens

Mengunjungi Sydney Australia memang tidak lengkap rasaya jika kita tidak mengunjungi tempat yang satu ini. Di tempat inilah keberanian dan adrenalin kamu dipacu dengan banyak permainan yang ada di Port Stephens seperti melakukan sandboarding di atas gurun pasir. Kamu tentunya sangat tertantang untuk melakukan aktivitas ini karena akan membuat aktivitas berlibur kamu menjadi lebih seru.  Atau jika kamu bersantai, tentu kamu bisa naik onta untuk menikmati di sepanjang pantai sambil menikmati keindahan alam di garis pantai Port Stephens.

Pergi berwisata memang banyak hal-hal yang harus Anda persiapkan seperti halnya memiliki tempat wisata sebagai tempat tujuan wisata kita. Jika Anda mengunjungi tempat wisata di Sydney ini tentu Anda akan mendapatkan pengalaman baru yang tentu tidak akan mudah untuk Anda lupakan. Itulah beberapa tempat wisata di Sydney Australia yang wajib Anda kunjungi. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga sahabat kamu. Selamat berkunjung!