Bosan Mengupas Jeruk Dengan Cara Lama? Yuk, Ikuti Cara Barunya!

Jeruk merupakan buah yang mungkin sudah tidak asing lagi didengar ditelinga.

Buah yang satu ini memiliki bentuk bulat dengan warna kulit yang sanget menggoda. Jeruk ini memiliki bau yang sangat khas dan juga rasa yang begitu segar. Nah, sekarang ini untuk mendapatkan buah yang begitu nikmat ini anda tidak usah repot-repot untuk menanamnya sendiri, karena kini sudah banyak dipasaran yang menjual buah yang satu ini dengan harga yang relatif murah.

Selain bisa dimakan langsung buah yang satu ini juga bisa kita jadikan berbagai macam makanan maupun minuman tertentu, seperti halnya manisan jeruk, jus jeruk dan lainnya. Tidak hanya bisa dimanfaatkan buahnya saja, kulit dari buah ini juga bisa kita manfaatkan menjadi aksesoris ataupun hiasan untuk rumah kita.

Nah, seperti yang kita ketahui bahwa buah ini diselimuti oleh kulit, untuk itu ketika kita hendak memakannya ataupun memanfaatkannya menjadi makanan lain maupun jus, tentunya hal pertama yang harus kita lakukan yaitu mengupas buah ini terlebih dahulu. Nah, biasanya kebanyakan orang mengupas jeruk ini dengan cara yang sama yakni mengelupaskan satu persatu kulitnya menggunakan kuku. Namun, tahukan anda cara tersebut sebenarnya kurang efektif, selain lama cara tersebut juga bisa membuat tangan anda menjadi kotor.

Nah, sekarang ada cara baru yang bisa anda lakukan dalam mengupas kulit jeruk ini. Cara ini terbilang cukup efektif dan mudah untuk dilakukan. Selain itu cara ini juga sangat cepat dibandingkan dengan cara lainnya. Penasaran bagaimana caranya? Jika penasaran yuk kita simak tutorialnya dalam video di bawah ini.

Sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan jangan lupa klik share ya

Leave a Reply