Beruang Ini Bisa Berjalan Tegak Layaknya Seorang Manusia, Simak Videonya..!!

Siapa yang tidak mengenal kepada binatang yang bertubuh besar dan memiliki banyak bulu yang satu ini.

Ya beruang, binatang ini merupakan salah satu binatang pavourite yang paling sering didatangi oleh para pengunjung dari kebun binatang. Itu dikarenakan binatang yang banyak memiliki keunikan dank keistimewaan tersebut sangat identik dengan hal – hal lucu maupun hal – hal yang unik.

Sehingga banyak dari keunikan dan ke istimewaan yang dimiliki oleh beruang tersebut menjadi inspirasi bagi manusia. Salah satu contohnya adalah dengan banyaknya produk – produk baik makanan ataupun minuman yang menggunakan merk maupun gambar dari binatang beruang ini, bahkan ada juga salah satu produk boneka yang sangat terkenal terinspirasi dari binatang yang satu ini.

 

Dari berbagai macam keunikan dan keistimewaan yang dimiliki oleh beruang ini diantaranya adalah bisa berjalan tegak seperti halnya manusia. Namun tentunya tidak semua beruang bisa melakukan hal demikian.

Keunikan tersebut bermula ketika seekor beruang yang mempunyai bulu berwarna gelap yang sedang berada didalam sebuah kebun binatang tiba – tiba berjalan tidak seperti beruang pada umumnya, dimana ia berjalan hanya menggunakan 2 kaki belakang nya saja.Sedangkan ke 2 kaki depannya diangkat, sehingga posisi nya sama persisi dengan seorang manusia yang sedang berjalan tegak.

Tentu peristiwa unik tersebut langsung diabadikan oleh seseorang yang bernama Eliza Jinata dan langsung diunggah ke situs Youtube pada bulan April tahun 2015 lalu, dan telah berhasil dilihat oleh sekitar 1,7 juta pasang mata didunia. Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah keunikan dari beruang yang bisa berjalan layaknya manusia tersebut? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya..

Nah, bagaimana unik sekaligus menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman- teman anda juga ya..