Berjumpa dengan Rinjani yang Indah Berkat Batik Air!

Bagiku, setiap liburan itu harus diisi dengan petualangan. Tidak ada yang namanya bermalas malasan di rumah. Sebisa mungkin dalam setiap liburan yang kumiliki, satu atau dua hari harus dilalui dengan sebuah petualangan. Kali ini aku ingin memisahkan kepadamu tentang salah satu petualanganku  yaitu mendaki gunung Rinjani. Bagi pecinta alam seperti aku, gunung Rinjani sudah tidak asing terdengar di telinga. Mungkin kamu juga sudah pernah mendengarnya. Gunung yang terletak di Nusa Tenggara Barat ini memang sudah sangat terkenal akan keindahannya. Oleh karena itu, aku tidak sanggup menahan diri untuk merasakan langsung petualang mendaki gunung Rinjani, dan menikmati keindahannya. 

Perjalanan dimulai dari Jakarta bersama dengan seorang sahabat. Kami memilih jalur udara agar waktu tempuh cepat dan singkat. Untungnya kami memiliki aplikasi Pegipegi, pesan tiket pesawat jadinya sangat mudah dan cepat. Kamu pasti sudah tahu kan dengan Pegipegi. Pegipegi merupakan sebuah perusahaan yang melayani kamu dalam pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, bus dan travel melalui aplikasi di Android dan IOS, serta melalui situs web. Kamu tinggal download aplikasinya lewat Play store atau App store, secara gratis. Setelah kamu download aplikasinya, kamu tinggal pesan tiket yang kamu mau. Kami memperoleh kemudahan saat memesan tiket pesawat lewat Pegipegi. Cukup dengan klik logo pesawat pada aplikasi Pegipegi, lalu masukkan tempat keberangkatan dan bandara tujuan, setelah itu pilih tanggal keberangkatan yang kamu mau. 

Terdapat berbagai pilihan maskapai penerbangan di Pegipegi. Kamu tinggal pilih salah satunya. Kemudahan memesan tiket di Pegipegi, adalah kamu bisa melihat langsung harga setiap tiketnya di bawah tanggal yang tertera. Selain itu proses pembayaran tiket yang kamu pesan juga mudah banget. Kamu tinggal isi data pemesanan, dan data diri penumpang, lalu setelah seluruh langkahnya selesai, tinggal bayar deh. Metode pembayarannya juga banyak, bisa melalui ATM, kartu kredit, bisa juga melalui minimarket yang bekerja sama dengan Pegipegi. setelah kamu melakukan pembayaran, kamu akan langsung mendapatkan E-tiket yang dikirim ke email, kamu. Mudah banget pokoknya prosesnya. Keuntungan lainnya, Pegipegi sering memberikan banyak promo lho.

Kami berangkat dari bandara Soekarno Hatta menuju Lombok International Airport menggunakan pesawat Batik Air. Kami tak perlu transit, karena Batik Air menyediakan penerbangan langsung dari Jakarta ke Lombok. Perjalanan kami terasa sangat cepat dan menyenangkan. Apalagi Batik Air memberikan pelayanan yang sangat memanjakan kami. Bagaimana tidak, seluruh pramugari dan pramugaranya melayani sepenuh hati banget. Udah ramah cakep cakep lagi. Susunan kursinya juga dibuat agak lenggang dan tidak terlalu rapat, sehingga kaki bisa selunjuran kesana kemari, dan kursinya sangat empuk lho. Kami merasa nyaman bersandar layaknya berada di sofa rumah. 

Bukan hanya itu, Batik Air juga menyediakan Entertainment Servis bagi penumpangnya. Jadi kami tidak bosan selama berada dalam perjalanan karena tersedia banyak hiburan yang berkualitas seperti musik, film, dan yang lainnya. Film-filmnya juga up to date semua. Dan pelayanan yang pastinya tidak boleh dilewatkan dari Batik Air adalah hidangan makanannya. Dijamin deh rasanya nikmat banget. Kamu tak perlu takut kelaparan saat di pesawat, karena makanan yang diberikan gratis lho. Selain itu juga akan diberikan snack dan air minum selama di perjalanan. Walau jarak yang ditempuh jauh, tak akan terasa bosan, karena Batik Air memprioritaskan keselamatan dan kenyamanan penumpangnya. 

Oh iya, keunggulan lainnya dari Batik Air adalah dalam hal ketepatan waktunya. Pengalaman saya beberapa kali naik Batik Air, tidak pernah sekalipun saya mengalami delay. Belum pernah jadwal penerbangan saya molor, dan selalu tiba tepat waktu. Kalau kamu terbang dengan Batik Air, kamu juga harus tepat waktu ya, biar tidak ditinggal sama Batik Air. Begitulah perjalanan kami dari Jakarta menuju Lombok, yang memakan waktu lebih kurang 2 jam, betul betul tidak terasa dengan Batik Air. Setelah sampai di Lombok, kami memesan sebuah mobil rental yang akhirnya membawa kami ke Gunung Rinjani. Begitulah akhirnya saya dapat berjumpa dengan Rinjani yang indah berkat Batik Air!

Leave a Reply