Berikut Ini 5 Lokasi Di Dunia Bak Negeri Dongeng

Pernah membayangkan tinggal di negeri dongeng?

Mulai sekarang anda bisa mewujudkan bayangan itu dengan mengunjungi beberapa lokasi berikut ini. lokasi berikut ini disebut-sebut banyak orang sebagai lokasi yang memiliki bentuk dan pemandangan indah sama seperti apa yang terdapat dalam cerita-cerita dongeng. Nuansa kerajaan hingga alam yang ada akan mampu membuat anda serasa berada di negeri dongeng.

Mau tahu di mana saja lokasi yang terlihat bak negeri dongeng tersebut? Mari simak artikel berikut.

08-cappadocia-turkey

5. Kastil Neuschwanstein, Jerman

Di bangun di puncak sebuah pegunungan pada abad ke 19 Kastil yang bernama Neuschwanstein ini memiliki bangunan yang teramat klasik dan terlihat seperti dalam cerita-cerita dongeng kerajaan zaman dahulu kala. Jika anda pernah melihat kastil-kastil dalam cerita-cerita Disney, maka bentuk seperti itulah yang dimiliki oleh kastil Neuschwanstein di Jerman ini. Kastil Neuschwanstein kini menaid pemberhentian terakhir bagi perjalanan anda menyusuri sejarah masa lampu Bavaria di mana anda akan banyak sekali menemukan kastil-kastil besar peninggalan zaman dahulu sebelum akhirnya mencapai dalam Kastil Neuschwanstein. Bagi anda yang ingin merasakan indahnya kastil ini bisa langsung mengunjunginya, sebab lokasi ini kini terbuka untuk kunjungan umum.

4. Sintra, Portugal

Tempat yang disebut-sebut sebagai salahsatu kota terindah di Eropa, Sintra ini memiliki nuansa arsitektur bangunan kuno ala negeri dongeng. Lokasinya juga sangat indah, di mana Sintra ini terletak diantara hamparan bukit-bukit indah yang terbuka, sehingga pemandangan yang akan anda dapatkan akan menjadi sangat romantis dan mampu membangkitkan imajinasi-imajinasi indah anda. Lokasinya sendiri tak terjauh dari Lisbon sehingga tidak akan terlalu menyulitkan anda yang ingin berkunjung ke Kota ini. Jika anda hendak berkunjung ke Sintra, jangan lupa untuk mampir di tiga Istana yang terletak di sekitaran Kota Sintra.

3. Colmar Perancis

Mungkin nama Colmar tidak terlalu anda dengar, namun ternyata Kota colmar di sudut Perancis menyimpan keindahan yang mampu membuat ada serasa berada di negeri dongeng. Banyak sekali bangunan dengan arsitektur indah dan menawan yang tersebar di penjuru kota kecil bernama Colmar. Anda akan disuguhi oleh rangkaian bunga-bunga cantik di setiap bangunan rumah-rumah di Colmar. Dengan keindahannya tersebut kota ini sampai dinobatkan menjadi kota paling indah di Eropa.

2. Kepulauan Faroe, Denmark

Kepalauan Faroe ini bagaikan sebuah tempat antah berantah yang sangat indah dan layaknya mitos atau legenda. Begitu anda menginjakan kaki di pulau kecil yang terletak di Samudra Atlantik utara ini, maka seketika bayangan anda akan melayang mengingat cerita mengenai hobbit. Keseluruhan pulaunya kebanyakan diselimuti oleh hamparan rumput hijau yang indah dan menawan hati. Deburan ombak samudra yang menerpa dinding pantai berkarang menjadi suguhan menakjubkan lainnya. Tak heran memang lokasi ini disebutkan bak negeri dalam cerita-cerita dongeng.

1. Cappadocia

Rangkaian tebing-tebing yang tersusun indah di Cappadocia Turki tengah menjadi salahsatu dari sekian banyak hal yang menjadikan lokasi ini bak negeri dongeng. Tak berhenti sampai di situ saja, sebab anda akan menemukan cukup banyak labirin dan batu-batu besar yang menjulang tinggi di sana. Anda juga akan menemukan orang-orang Turki kuno yang tinggal dalam gua-gua dalam batu-batu besar tersebut. Dengan keindahan yang dimilikinya bahkan UNESCO sampai menetapkan lokasi ini sebagai situs warisan dunia yang harus dilestarikan dan dijaga keberadaannya.

Indah dan menakjubkan bukan? Jangan lupa memberikan komentar mengenai lokasi-lokasi indah ini, dan mari berbagi dengan menekan tombol share di bagian bawah ini.

Leave a Reply