Berikut Cara Membuat Sendok Dari Botol Plastik…Benar-Benar Kreatif!

5/5 (1)

Sendok dan garpu adalah dua peralatan makan yang seringkali kita gunakan.

Apalagi untuk orang Indonesia yang notabene hanya menggunakan sendok dan garpu sebagai alat utama untuk makan. Meski tidak semua masyarakat Indonesia menggunakan sendok dan garpu untuk makan. Namun demikian, tak bisa dipungkiri jika kedua alat ini benar-benar dibutuhkan pada waktunya. Seperti misalkan sewaktu menyantap makanan berkuah yang sulit disantap dengan menggunakan tangan. Kahadiran sendok dan garpu akan sangat dibutuhkan.

Sebenarnya, diantara sendok dan garpu, umumnya sendoklah yang begitu dibutuhkan sewaktu makan. Seseorang akan bisa melanjutkan makan tanpa menggunakan garpu. Namun berbeda, sewaktu mereka hanya diberikan garpu, biasanya akan lebih sulit.

Namun bagaimana, jika sewaktu anda hendak menyantap makanan di jalan atau disebuah tempat dan secara tak terduga anda lupa membawa sendok atau anda sulit sekali menemukan sendok untuk menyantap makanan yang sudah anda miliki? Tentunya hal ini akan menyulitkan anda dan membuat rencana makan anda menjadi terkendala.

Nah, tenang, kali ini kita akan berbagi trik hebat bagaimana membuat sendok praktis dari bahan yang tidak terduga. Trik kali ini akan berguna bagi anda yang sedang di perjalanan atau sedang mengadakan acara jauh dari rumah atau dari perkotaan.

Sendok yang dibuat kali ini akan bisa difungsikan sebagaimana anda menggunaan sendok pada umumnya. Hanya saja, bedanya, sendok kali ini dibuat dari botol plastik. Jadi ketika anda membawa makanan dan minuman pada botol plastik, maka jangan buang botolnya. Sebab botol tersebut akan bisa kita gunakan untuk membuat sendok. Seperti apa sih caranya? Kita simak berikut ini.

Benar-benar kreatif ya? Jangan lupa bagikan cara ini bersama dengan teman dan keluarga dan jangan lupa berikan komentarmu ya…

Leave a Reply