Beginilah Jika Berkarakoe Tidak Mengetahui Notasi Lagu, Simak Dan Dengarkan Hasilnya..!!

Siapa yang tidak mengenal jenis hiburan yang satu ini.

Ya, karaoke merupakan salah satu jenis hiburan yang sudah menjamur baik di kota – kota besar maupun di peloksok – peloksok, karena disamping bisa untuk menghilangkan setress, hiburan yang satu ini juga bisa untuk menyalurkan hobi bernyanyi.

Jenis hiburan karaoke ini pada awalnya berasal dari negeri sakura Jepang, yang tujuan utama diadakannya karaoke ini adalah untuk menjamu teman atau rekan bisnis, dimana setelah mereka penat memperbincangkan masalah bisnis maka dilanjutkan dengan cara hiburan sambil bernyanyi tanpa harus diiringi dengan adanya sebuah gurp band ataupun orkestra, cukup dengan iringan alunan musik dari sebuah lagu tanpa vokal.

Dan hingga kini hiburan karaoke ini cukup digandrungi oleh masyarakat diberbagai belahan dunia termasuk di Indonesia, dan tidak hanya disukai oleh para remaja saja, orang tua pun banyak yang menyenangi hiburan yang satu ini.

Tapi jangan sampai lagu yang anda bawakan tidak pas dengan karakter vocal anda, bisa – bisa anda akan ditertawakan seperti seorang pria dalam video dibawah ini.

Video yang berdurasi kurang lebih 2 menit 1 detik ini menayangkan sebuah tayangan yang sangat lucu, dimana ada seorang pria yang sedang berkaraoke tetapi antara musik dan vokal tidak sinkron, namun ia masih saja dengan percaya dirinya untuk meneruskan lagu yang menurutnya merdu tersebut , walhasil ia jadi bahan tertawaan orang – orang yang ada disekitarnya.

Ya sudah, dari pada anda penasaran ingin segera mendengarkan suara emas dari pria yang tetap percaya diri meskipun menjadi bahan tertawaan orang? Silahkan simak saja langsung videonya dibawah ini ya…

Nah, bagaimana menurut anda? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook