Begini Jadinya Ketika Seorang Bayi Ditantangan Adu BeatBox

Anak-anak yang masih bayi memang menggemaskan dan akan senantiasa membuat kita tertawa dengan tingkah laku mereka. Itulah pula yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang mencintai dan menyukai bayi. Penampilannya yang polos dan tingkahnya yang lugu memang semakin menarik tatkala mereka dengan segala keterbatasannya mampu mengeksplorasi dirinya dengan menemukan banyak hal yang baru.

Mulai dari ketika si kecil berjalan berjalan untuk pertama kalinya, belajar berbicara untuk pertama kalinya dan masih banyak lagi. Menjadi saksi setiap pembelajaran kemampuan yang baru dalam kehidupan si buah hati tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan.

Tak heran bila saat ini banyak orangtua yang akan dengan sigap mengabadikan segala hal yang dilakukan dan dipelajari oleh si buah hatinya lewat dokumentasi. Baik itu dokumentasi berbentuk foto, album atau bahkan yang saat ini tengah begitu populer adalah dengan mengabadikan hal-hal yang dipelajari si kecil lewat sebuah video.

Hal ini tentu akan memudahkan bunda dan ayah untuk bisa membuka dan mengenang kembali masa-masa lucu si kecil pada saat masih bayi. Tentunya, keberadaan video ini pun sifatnya akan dapat bertahan lama tergantung dari bagaimana perawatan dan maintenance dari video yang anda buat tersebut.

Apalagi akan sangat menggembirakan bila kebahagiaan menyaksikan tumbuh kembang si buah hati dan segala bakat yang dimilikinya bersama dengan orang lain. Kebahagiaan yang semarak akan tentu membuat anda semakin senang ketika orang lain dapat terhibur dengan tingkah polah si kecil yang begitu menggemaskan.

baby-beatbox.jpg

Seperti yang tergambar dalam video lucu kali ini. Terlihat dalam video yang diunggah oleh seorang pengguna Youtube bernama "Bored Panda" ini menyuguhkan sebuah tayangan yang menarik. Video berdurasi 32 detik ini menunjukan bagaimana kemampuan seorang pria didalamnya ketika menyuguhkan kepiawaiannya dalam ber-beatbox.

Dengan menggendong seorang anak bayi laki-laki ia seolah sengaja menunjukan kemampuannya tersebut dengan maksud menantang si bayi dalam pangkuannyA. Namun siapa mengira bahwa tantangan tersebut rupanya disambut dengan baik oleh si bayi yang masih begitu kecil. Hal ini dibuktikan dengan usaha si kecil untuk menirukan kemampuan beatbox yang ditujukan oleh pamannya sendiri.

Dengan kedua mulut yang diadukan, ia berusaha untuk dapat menirukan suara mulut yang bahkan terdengar begitu lucu. Hal ini tentu saja mengundang gelak tawa siapa saja yang menyaksikan. Meski pergerakan view yang menyaksikan video ini belum terlalu banyak. Namun benar-benar aksi yang ditunjukan oleh si kecil dalam video tersebut sangat menghibur dan membuat siapa saja tertawa dengan video ini.

Nah, untuk anda yang juga penasaran seperti apa tayangan unik dari video kali ini. Maka tak perlu khawatir mari kita simak yang akan kami berikan kali ini. Penasaran seperti apa? Simak langsung videonya dibawah ini.

Bagaimana menarik bukan? Bagikan video menarik ini bersama dengan teman dan sahabat dan berikan pula komentar anda pada kolo, yang ada dibawah ini.