Begini Caranya Ular Raksasa Memanjat Pohon, Simak Videonya Berikut Ini!!

Ular merupakan salah satu jenis binatang yang paling ditakuti oleh manusia.

Kemampuannya dalam memburu mangsanya memang tidak diragukan lagi, ada jenis ular yang mempunyai kemampuan dengan mengandalkan ‘Racun berbisa’ nya, ada juga yang mengandalkan kemampuannya dengan cara menyamar, bahkan ada juga yang mengandalkan kemampuan dengan kekuatan lilitannya.

Salah satu jenis ular yang mengandalkan kekuatan lilitan dalam memburu mangsanya adalah ular Phiton, ular yang dikenal mempunyai ukuran tubuh yang besar ini ternyata bisa juga naik ke atas pohon dengan cara yang tidak kita duga sebelumnya.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa habitat ular pada umumnya adalah di hutan, di semak – semak dan di sawah namun dalam video berikut ini terlihat seekor ular Phiton yang berkuran besar berada disalah satu halaman rumah warga di Thailand, diduga ular tersebut kelaparan karena habitat tempat ia tinggal telah dirusak.

Cara ular Phiton naik keatas pohon tersebut terbilang unik, yaitu dengan cara melilitkan tubuhnya pada pohon yang ia naiki, kemudian secara perlahan ia mulai menggerakan tubuh bagian atasnya naik pada batang pohon yang lebih tinggi lagi, selanjutnya bagian tubuh bagian bawahnya mengikuti bergerak naik ke atas, begitu selanjutnya sehingga ia berhasil berada diatas pohon.

Peristiwa tersebut bisa anda saksikan dalam sebuah tayangan video yang diunggah ke situs Youtube oleh seseorang yang mempunyai akun bernama Keralites pada bulan April tahun 2015 dengan diberi judul ‘Huge Python Climbing on Straight Tree’.

Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda saksikan saja kejadiannya dalam sebuah tayangan video yang berdurasi kurang lebih 1 menit 30 detik berikut ini, selamat menyaksikan..

Nah bagaimana menurut pendapat anda, unik dan luar biasa bukan? Silahkan kasih komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan dibawah ini, dan jika anda ingin membagikannya kepada teman atau sahabat, silahkan klik salah satu tombol share yang akan terhubung langsung pada salah satu sosial media yang anda inginkan.

Leave a Reply