Beberapa Orang Ini Melakukan Hal Berbeda yang Tidak Akan Terlupakan. Video Kali Ini Akan Membuat Anda Menangis!

Seiring dengan semakin sibuknya dunia membuat kepedulian sebagian besar orang menjadi menurun.

Semakin sulit saja dijumpai kepedulian dan perhatian terhadap sesama pada diri manusia. Apalagi dengan semakin sengitnya kompetisi yang semakin menyeruak di dunia, membuat dunia ini diisi dengan kekejaman, kesedihan, keanarkisan dan lain sebagainya. Hal seperti inilah yang semakin membuat orang yang lemah menjadi semakin tertindas.

Hidup ini berdampingan, sehingga sudah sepantasnya kita membantu sesama yang sedang kesulitan. Apalagi manusia hidup sebagai makluk sosial yang tak bisa hidup sendiri tanpa bantuan oranglain. Meskipun saat ini kita berpikiran sudah mampu melakukan segala hal sendiri. Namun, tanpa ada campur tangan oranglain dan bantuan oranglain, maka segala halnya tidak akan bisa anda wujudkan dengan sendirinya.

Membantu sesama yang sedang membutuhkan adalah perbuatan yang terpuji. Bukankah, pelajaran seperti ini sudah diterapkan sejak kita masih kecil? Nah, saat inilah praktek membantu sesama yang membutuhkan bisa anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Setiap bantuan kecil yang kita lakukan pada orang lain yang sedang membutuhkan akan begitu berharga untuk mereka.

Hanya saja, sayangnya, orang-orang saat ini telah terlanjur acuh dan cenderung lebih sibuk dengan dunianya, sehingga oranglain disekitar mereka diabaikannya. Nah, untuk itulah perlu sekali dicanangkan program atau sebuah kegiatan untuk kembali mengingatkan betapa sebuah hal kecil untuk sesama akan sangat berharga dan menjadi bantuan yang berguna bagi mereka yang membutuhkannya.

Nah, seperti salah satunya dalam video kali ini. Video dengan durasi 5 menit 33 detik ini merangkum sebuah aksi-aksi berbeda yang dilakukan beberapa orang yang tentunya hal ini tidak akan pernah dilupakan oleh orang-orang yang telah dibantunya.

Beberapa orang ini rela meninggalkan sejenak apa yang sedang dikerjakannya dan mengulurkan tangannya untuk membantu mereka yang tengah kesulitan. Meski dianggap sebagai hal yang sepele, namun bagi beberapa orang yang telah dibantunya. Hal ini tentu saja menjadi sebuah hal yang sangat besar yang benar-benar mereka butuhkan.

Sebuah pertolongan tidak dinilai dari seberapa besar tenaga dan materi yang dikeluarkan untuk bisa menilai pengorbanan tersebut. Meskipun mungkin kita menggap jika apa yang kita lakukan hanyalah tindakan yang kecil, namun jika kita memberikannya dalam waktu yang tepat selagi oranglain membutuhkan, maka hal ini akan menjadi sebuah bantuan yang besar yang mereka dapatkan. 

Untuk itulah, berhenti terlalu banyak berpikir dan mempertimbangkan, jangan bedakan antara orang yang dikenal dan tidak dikenal, jangan pernah bandingkan si kaya dan si miskin. Pada gilirannya jika mereka membutuhkan bantuan, maka tidak ada salahnya jika kita membantu dan mengulurkan tangan kita untuk membantu mereka yang kesusahan. Yakinlah, sebuah kebaikan akan mendapatkan balasan yang indah dari Tuhan.

Tayangan kali ini diharapkan mampu mengingatkan kembali pada kita semua jika masih ada banyak orang diluar sana yang benar-benar membutuhkan bantuan kita.

Tak perlu pergi berperang atau terjun ke lapangan dan membantu orang-orang yang tertimpa musibah. Sebab melakukan kebaikan bisa diawali dari hal-hal yang kecil seperti membantu sesama yang sedang benar-benar kesusahan.

 

Menarik dan mengharukan ya? Kami yakin anda juga adalah orang yang senantiasa akan membantu mereka yang sedang kesusahan. Jadi bagikan kisah ini untuk mengingatkan mereka agar mau membantu sesama.

Leave a Reply