Bayi Ini Langsung Menangis Ketika Cerita Yang Dibawakan Oleh Orang Tuanya Selesai, Simak Video Lucunya!!

Pada era modern saat ini mendengarkan sebuah cerita atau dongeng bagi anak – anak merupakan sesuatu yang bisa dikatakan langka.

Kebiasaan mendengarkan cerita atau dongeng sebelum tidur sudah bisa dipastikan hampir sudah tidak ada lagi, karena sejak mereka bangun tidur hingga menjelang tidur lagi sudah disuguhkan dengan acara – acara yang beragam oleh banyak statsiun televisi, mulai dari film kartun, komedi, kuis, sinetron dan masih banyak lagi.

Dan apabila mereka sudah merasa bosan dengan acara – acara tersebut, mereka bisa mendapatkan hiburan lain, salah satu nya dengan bermain game. Memang dengan adanya kemajuan tekhnolgi pada zaman sekarang ini bisa menjadikan seorang anak berwawasan luas dan berilmu pengetahuan tinggi, namun jika tidak ditopang oleh nilai – nilai kehidupan yang positive tentu hal tersebut akan sangat berpengaruh terhadap pembentukan psikologis seorang anak.

Nah salah satu cara orang tua menanamkan nilai – nilai kehidupan yang positive terhadap anaknya adalah dengan cara memberikan atau membacakan sebuah cerita yang mengandung hal tersebut diatas.

Berbicara tentang cerita atau dongeng, ada sebuah cerita lucu dan menggelikan yang berkenaan dengan hal tersebut, dimana ada seorang balita laki – laki yang baru berusia 10 bulan yang sangat senang jika orang tuanya membacakan sebuah cerita, namun tiba – tiba ia akan menangis jika cerita yang dibacakan oleh orang tuanya selesai.

Tentu hal tersebut malah membuat orang tuanya semakin sering untuk menggodanya, karena melihat ekspresi yang sangat lucu dari wajah si bayi ketika ia sedang bersedih. Ya sudah dari pada anda penasaran seperti apakah kejadiannya? Silahkan simak saja langsung video yang berdurasi kurang lebi 1 menit 35 detik berikut ini..

Nah bagaimana lucu dan menggelikan bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya..

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook