Barang Antik dan Aneh Ini Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala Loh! Apa Saja Ya?

Memiliki barang-barang antik dan juga bernilai seni tinggi tentunya menjadi keinginan setiap orang. Bagaimanapun juga, barang antik memang menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Dengan memiliki barang antik tentunya kita akan memiliki nilai yang lebih terutama jika barang tersebut dapat kita nikmati dengan sangat baik. Tentunya, tidak sedikit barang antik dan juga bernilai seni tinggi menjadi koleksi yang harus dimiliki.

Tidak sedikit pula orang yang lebih memilih untuk mengoleksi barang antik dan klasik dibandingkan dengan barang-barang modern yang saat ini tengah beredar dipasaran. Mungkin kamu terbiasa melihat barang ataupun aksesoris yang saat ini tengah beredar di masyarakat.

Lantas, apakah kamu termasuk pada orang yang mengoleksi barang antik atau barang modern? Dengan melihat koleksi barang antik atau unik berikut ini, tentunya kamu akan beralih kegemaran menjadi kolektor barang antik dan juga unik. Yuk kita langsung simak saja beberapa barang berjenis furniture yang antik dan juga unik yang akan menakjubkan mata kamu!

Laci Retak

Furniture unikd an antk yang pertama yaitu sebuah laci. Mungkin jenis laci ini tidak seperti laci pada umumnya, seperti yang dapat Anda lihat sebuah laci dengan bentuk yang bergelombang ini akan menarik perhatian kamu. Pasalnya, laci ini dibuat dengan meretakkan bagian atasnya sehingga sekilas terlihat laci yang rusak. Namun tentunya, laci retak ini bernilai seni yang tinggi dan tidak banyak orang yang sampai pemikirannya untuk membuat bentuk laci seperti ini. Untuk tempat penyimpanannya, laci ini seperti laci pada umumnya, terdapat pintu-pintu laci yang dapat ditarik dengan mudah.

Kursi Tumpang

Mungkin kursi ini cocok bagi kamu yang memiliki pasangan dan sudah menikah. Pasalnya, dengan kursi ini kamu tidak harus saling gendong, cukup dengan duduk di atas kursi saja, kamu bisa sangat mesra satu sama lain. Bentuk kursi ini memang sangat aneh dan juga unik dimana salah satu bagian tempat duduk tersebut dibuat lebih tinggi dan bagian yang satunya lebih rendah. Sehingga akan sangat memudahkan bagi kamu untuk duduk berdua di atas kursi antik dan unik ini.

Kursi Kalajengking

Kursi ini memang sangat sulit untuk didapatkan dimana kursi ini memiliki bentuk hewan berbahaya yakni seekor kalajengking. Kursi unik ini memang sangat cocok bagi kamu yang hobi mengoleksi barang-barang yang antik dan juga unik. Kursi yang berbentuk kalajengking ini ditandai dengan bagian belakang kursi yang berbentuk ekor kalajengking yang melengkung ke atas. Wow, sangat menakjubkan, bukan?

Toilet Akuarium

Bisa kamu bayangkan betapa anehnya barang ini dimana sebuah closet yang di atasnya terdapat sebuah akuarium kecil. Apa ayang akan kamu rasakan jika kamu buang air kecil atau buang air besar di dalam closet ini. Tentunya, kamu akan merasakan sensasi yang sangat luar biasa, bukan? Closet dengan akuarium ini sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan sensasi yang beda dari biasanya. Bagi kamu yang hibi mengoleksi barang antik, jangan sampai ketinggalan ya!

Kursi Double Tinggi

Kamu tentu ingin merasakan bagaimana duduk di atas kursi double ini. Dengan ukuran yang sangat tinggi dan juga terdapat 2 tempat duduk dimana tempat duduk ini berada di atas dan juga bawah. Jika kamu ingin duduk di bagian atas, tentunya kamu harus memakai pijakan atau tangga terlebih dahulu saking tingginya tempat duduk tersebut. Sensasi tegang, takut dan juga aneh mungkin akan bercampur aduk menjadi satu ketika kamu menduduki tempat duduk yang paling atas.

Itulah beberapa barang antik dan juga unik yang bisa kamu simpan untuk menambah koleksi barang antik Anda. Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga kerabat kamu ya... Semoag bermanfaat!