Bapak Tua Ini Diusir Oleh Sang Anak Hanya Karena Suatu Hal, Mengharukan

Keluarga ialah mereka yang selalu ada dikala kita bersedih dan mereka yang akan memberikan semua yang terbaik untuk kita.

Keluarga adalah tempat kita pulang, apapun keadaan kita mereka akan selalu menerima kita. Keluarga adalah tempat kita mengadu keluh kesah, tempat kita mencari solusi dan tempat kita untuk berlindung.

Begitu berharga sekali arti keluarga untuk kita semua, jika tanpa mereka mungkin kita tidak akan sampai seperti sekarang ini. Di dalam keluarga terdapat kebahagiaan yang mungkin tidak akan kita temukan di luar sana, di sana kita memiliki kedua orang tua yang sangat menyayangi kita, ayah yang akan selalu bertaruh nyawa untuk keselamatan anaknya, ia akan berusaha semampunya untuk membahagiakan dan menuruti semua keinginan anaknya dan ia yang rela bekerja keras banting tulang demi menafkahi anak dan keluarganya.

Family-inspiration

Di samping ayah, kita pun memiliki sosok wanita yang begitu tangguh dan hebat. Ya ia adalah ibu kita tercinta, sama halnya seperti ayah pengorbanan dan perjuangan ibu pun tidak kalah besar untuk anak dan keluarganya. Meskipun ibu berperan di dalam rumah, tetapi rasa lelahnya tidak kalah besar seperti seorang ayah. Ibu adalah wanita yang telah melahirkan kita ke dunia yang penuh kebahagiaan ini. Selama sembilan bulan ia mengandung anaknya, ia tidak pernah merasa mengeluh sama sekali. Sakit yang dirasa ketika melahirkan pun tidak ia hiraukan, keselamatan jiwanya pun tidak pernah ia pikirkan sama sekali karena baginya anak adalah hal yang paling penting.

Semakin hari semakin kita tumbuh dewasa mungkin kita semua akan mendapati sikap kedua orang tua yang berbeda dari biasanya, jika dulu semua keinginan kita selalu dikabulkan, kata sayang dan cinta selalu dilontarkan dari mulut mereka, namun untuk sekarang ini mungkin mereka akan lebih banyak menasehati dan mengkritik kita. Namun meskipun begitu bukan berarti mereka tidak menyayangi kita sebagai anaknya, karena apa yang mereka lakukan itu hanya semata-mata untuk kebaikan anak-anaknya.

Atas sikap dan prilaku orangtua kepada anak-anaknya terkadang banyak anak yang selalu salah paham. Tidak sedikit anak yang justru membenci kedua orangtuanya sendiri, atau bahkan yang lebih parahnya mereka memutuskan untuk meninggalkan mereka. Tanpa pernah mengingat kembali seperti apa perjuangan orangtuanya dan betapa banyak pengorbanan yang dilakukan oleh orangtuanya sendiri mereka selalu mementingkan rasa egoisnya masing-masing sehingga perselisihan pun tidak bisa lagi dihindari.

Nah, di bawah ini kami sajikan sebuah video 'keluarga' yang akan menyadarkan kita bahwa hubungan anak dan orangtua atau keluarga itu sangatlah penting dan berharga. Video singkat berdurasi 5 menit 05 detik ini menceritakan hubungan buruk seorang anak dan ayahnya sendiri karena suatu hal.

Anak dan ayah ini hidup hanya berdua karena sang ibu telah meninggal. Diceritakan sikap sang ayah sangat keras kepada anak prianya terebut, namun apa yang dilakukan oleh sang ayah bukan berarti tanpa alasan. Karena merasa kesal sang anak pun memutuskan untuk pergi dan meninggalkan sang ayah, bahkan ia tidak ingin memiliki hubungan lagi bersama sang ayah.

Hingga pada akhirnya sang anak pun menikah dengan seorang wanita, ia memiliki seorang anak wanita yang sangat cantik. Ketika itu sang ayah yang usianya telah tua berusaha datang mengunjungi sang anak, namun bukan sambutan yang didapat oleh sang ayah melainkan justru sang ayah diusir dari rumahnya.

Hingga suatu ketika, anak wanitanya tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik. Dan melalui gadis cantik inilah hubungan antara sang anak dengan ayahnya yang sudah lama terpisah kembali membaik. Sang anak yang sudah lama meninggalkan ayahnya tersebut merasa menyesal dan ia berjanji akan merawat sang ayah yang kini sudah tua.

Sahabat, hidup itu sangat singkat oleh sebab itu kita harus menghargai saat-saat terbaik di dalam hidup kita, janganlah pernah membuang-buang waktu atau kesempatan sebelum akhirnya penyesalan akan datang menghampiri. Kebahgaiaan yang sesungguhnya tidak lain tidak bukan yaitu ketika kita bisa berkumpul bersama dengan keluarga kita.

Bagikan kisah ini kepada teman-teman anda semua dengan cara menekan tombol share. Berikan juga komentar pada kolom di bawah ini.