Bagteria, Produk Tas buatan Indonesia yang Mewabah Di Dunia

Pernah mendengar nama Nancy Go?

Jika anda adalah seorang perempuan dan pecinta tas, sangat disayangkan jika tidak mengenal namanya. Nancy Go merupakan seorang desainer tas dari Indonesia, yang karya-karyanya telah dipercaya menjadi salahsatu kebutuhan fashion bagi para sosialita serta selebritis papan atas dunia . karya-karyanya terbilang sangat ekslosif dan mewah dengan menggunakan teknik rajut yang sudah dikuasainya sejak remaja.

Di bawah naungan PT. Metamorfosa Abadi yang didirikan pada tahun 2000, Nancy beserta sang suami mulai mencoba bisnis tas dengan bermodalkan uang sejumlah 100 juta. Pemilihan nama yang cukup nyeleneh menjadi citra menarik yang mungkin turut menjadi andil bagi melejitnya tas buatan Nancy ini di pasaran. BAGTERIA adalah nama yang dipilih oleh Nancy dan suaminya dengan harapan tas ini dapat menyebar dan mewabah di seluruh dunia. Pada awalnya produk-produk BAGTERIA dikerjakan di workshop tas Nancy yang berada di Jakarta barat dengan hanya mengandalkan 5 orang tenaga kerja.

Sejak awal dibuat visi usaha yang dimiliki Nancy terbilang cukup bagus, ia memilih pasr internasional untuk fokus pemasarannya, dan Hongkonglah yang ia pilih pertama kali untuk menjadi sasaran utama produk-produknya tersebut. Akses berdagang, serta tidak ada relasi di Hongkong tidak membuat Nancy kehilangan cara untuk itu. Berbekal dengan semangat yang luar biasa ia mulai membangun relasi dengan beberapa butik di Hongkong yang ia dapatkan via telepon. Usahanya tidak sia-sia, berkat kegigihannya akses berjualan di hongkong didapatkannya dengan menjalin kerjasama bersama beberapa butik di sana. 

Dengan produk yang terbilang sangat bagus, Nancy yang membanderol tasnya dengan kisaran harga dari 1 juta hingga puluhan juta itu ternyata cukup sukses di Hongkong. Hal tersebut membawa keberkahan tersendiri untuk kelanjutan uasaha Nancy, dengan reputasi Hongkong sebagai salahsatu kiblat fashion di Asia, Nancy kemudian berekspansi dengan merambah ke negara-negara mode terkenal dunia seperti Milan.

Style dan model yang ditwarkan Nancy memang terlihat berkelas dan sesuai dengan style dan karakteristik kota mode tersebut, hingga akhirnya di Milan nama BAGTERIA bisa bersanding dengan berbagai merk ternama dunia seperti Louis Vuiton, Chanel dan berabagai nama besar lainnya dalam industri tas dunia. selain dengan teknik pemasaran door-to-door yang dilakukannya di Hongkong dan Milan, Nancy juga rajin mengikuti kegiatan fashion seperti pekan mode yang diselenggarakan di berbagai negara. 

Kesempatan yang terbuka lebar untuk melebarkan sayap penjualan ke Amerika juga tidak dilwatkannya, hingga Amerika pun bisa terkena wabah dari Bagteria. Kesuksesan dari BAGTERIA tidak berhenti sampai di situ saja, ternyata banyak sekali sosialita hingga selebritis papan atas seperti Paris Hilton, Kim Kardashian hingga Zara Phillips yang merupakan cucu dari Ratu Elizabeth II kedapatan pernah memakai produk dari BAGTERIA. Paris Hilton sendiri sering terlihat memakai produk ini, di mana pertama kali ia menyukai BAGTERIA ketika datang ke fashion week di Amerika, dan Nancy memberikan tas BAGTERIA sebagai bentuk ungkapan perkenalan.

Dengan konsep terbatas dan limited untuk produksi per itemnya, BAGTERIA menawarkan rasa eksklusifitas serta kemewahan tinggi, tentunya dengan kualitas yang juga sama baiknya. Itulah mungkin kunci mengapa tas ini bisa kemudian begitu populer dan disukai banyak orang di seluruh dunia.

Tertarik untuk membeli produk BAGTERIA? Mari sebarkan terlebih dahulu artikelnya, dan jangan lupa untuk memberikan komentar terhadap artikelnya.