Bagaimana Ya Nasib Dari Aksi Matador Dunia INI Yang Bikin Penonton Berdebar Karena Diserang Banteng Bertubi-Tubi?

Tentunya kita sudah tidak asing lagi ketika kita mendengar nama Julian Lopez. Ya, dia adalah seorang matador yang berasal dari Spanyol yang tentu sudah tidak bisa diragukan lagi akan aksi memukaunya. Dia juag dikenal sebagai sosok yang mampu menaklukkan banteng meskipun dengan banteng yang ganas sekalipun. Bagi kamu yang belum mengetahui siapa itu Julian LOpez? Yuk kita langsung simak saja pemaparan kami berikut ini!

Julian Lopez dikenal sebagai seseorang yang cukup kuat dimana ia terkenal dengan keahliannya sebagai penakluk banteng penyerang 'bull fighter'. Dia lahir pada tanggal 3 Oktober 1982 di Spanyol dengan nama lengkap Julian Lopez Escobar yang dikenal dengan sebutan El Juli. Ia menempuh pendidikan di Madrid Academy of Tauromachy di Spanyol. Namun setelah lulus dari pendidikannya tersebut, dia pindak ke Mexico untuk tampil di acara bullfight sebagai seorang matador junior. Dalam menunjukkan aksinya, tentunya ia harus menjaga staminanya tetap sehat dan juga terjaga. Hal ini dikarenakan dalam menaklukkan banteng dibutuhkan energi dan juga stamina serta otak yang fokus pada permainan.

Sebagai seorang matador tentunya ia harus mengasah kemampuan serta berlatih dengan tekun. Dia juga mengaku bahwa kemampuannya tersebut bukanlah apa-apa jika tidak diasah dan juga dilatih dengan sungguh-sungguh. Untuk itu, ia harus benar-benar menjaga baik masalah kesehatan tubuh, mental dan juga fokus. Ketiga faktor tersebutlah yang menjadikan Julian Lopez seperti sekarang ini.

Akhir-akhir ini Julian Lopez kembali menunjukkan aksinya dimana di berhasil menaklukan banteng yang cukup marah. Pertunjukan akan aksinya tersebut tentunya diadakan di Bogota, Kolombia dan berhasil memukau penonton. Julian lopez yang dikenal dengan sebutan El Juli ini tengnah berhadapan dengan seekor banteng dengan kemarahan tingkat dewa. Dalam aksinya tersebut ia memakai sebuah jubar merah biasa.

Di arena pertunjukkan tentunya dia memulai dengan mengibarkan bendera berwarna merah, kemudian banteng tersebut dengan tiba-tiba mengamuk dan juga menyeruduk dengan sangat tiba-tiba hingga membuatnya harus terjatuh. Ini tentunya menjadi saat-saat yang paling menebarkan terutama bagi penonton. Tidak sedikit penonton yang tercengang, menjerit dan juga kaget ketika banteng tersebut berkali-kali menyerang Julian Lopez. Saat yang paling menegangkan tentunya ketika banteng membuatnya terjatuh dan El Juli terus diserang dan dihajar oleh banteng yang sedang mengamuk tersebut. Sontak saja adegan ini membuat hampir seluruh penonton menjerit.

Dengan kondisi seperti itu tentunya membuat Lopez kehilangan keseimbangan tubuh hingga akhirnya ia dijatuhkan dengan sangat mudah oleh banteng tersebut. Meskipun berusaha untuk bangkit, namun Lopez tetap tersungkur karena kehilangan energi dan juga waktu yang tepat ketika banteng tersebut tiba-tiba menyerangnya. Adegan ini memang sering terjadi dan juga ditampilkan oleh Julian Lopez pada berbagai aksinya dibeberapa tempat. Namun, untuk kali ini dia begitu terkejut ketika diserang habis-habisan oleh banteng te rsebut.

Melihat kejadian tersebut tentunya tidak membuat orang-orang disekitarnya diam. Hingga akhirnya seorang pria ikut turun dengan terpaksa untuk mengalihkan perhatian si banteng tersebut. Berhasil! Banteng tersebut berhasil untuk dialihkan perhatiannya. Namun, dengan kondisi yang seperti itu dengan masih terluka di beberapa bagian tubuh. El Juli tetap mempertahankan aksinya tersebut hingga membuat beberapa orang menjadi deg-degan. Semangatnya akan menaklukan banteng ini memang sangat besar hingga akhirnya ia menoreh kembali keberhasilan dalam menaklukan banteng tersebut. Ingin tahu lebih jelasnya mengenai sosok Julian Lopez sebagai matador dunia. Yuk kita langsung simak saja videonya berikut ini!

 

Bagaimana sangat menarik sekaligus menegangkan bukan? Jangan lupa untuk membagikan konten ini kepada teman dan juga kerabat kamu ya...  Semoga bermanfaat!

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook