Bagaimana Jika Tiba-Tiba Ada Naga Di Atas Mata Kita? Ini Bukan Sulap, Yuk Intip Kreatif Makeup Artist ini!

Selain makeup semangka yang tengah viral dimedia sosial terutama instagram. Netizen, khususnya wanita disibukkan dengan trend alis naga yang mencuri banyak perhatian orang. Pasalnya trend alis naga ini memang terbilang unik dan juga kreatif untuk dilihatnya. Bahkan banyak wanita yang justru mengaplikasikannya dalam penampilan sehari-hari.

Bentuk dan aplikasi alis memang selalu menyorot kaum hawa. Akhir-akhir ini, para wanita mungkin terbilang kurang pede untuk tampil tanpa aplikasi alis. Mereka bahkan rela melakukan perawatan dan juga sulam alis agar bentuk alisnya terlihat sangat sempurna. Ingin tahu seperti apa trend alis naga yang tengah viral ini. Yuk kita lihat saja foto-fotonya berikut ini!

Seperti yang kita tahu bahwa media sosial, khususnya instagram menjadi wadah sekaligus media yang banyak digunakan untuk membagikan sesuatu yang luar biasa dan juga berbeda dari yang sudah ada saat ini. Instagram merupakan wadah berbagi dan juga tempat yang sangat tepat bagi pengembang kreatif dalam menampilkan karya terbaiknya.

Tentunya, trend alis naga ini awalnya ditemukan di media sosial instagram dan menjadi viral sehingga begitu cepar perkembangannya. Trend alis naga ini telah menarik perhatian wanita terutama bagi makeup artist. Hiasan alis yang berbentuk ekor naga ini ditemukan pertama kali pada salah satu akun instagram yang bernama @harlibi. ia dikenal sebagai makeup artist yang otodidak dalam mengaplikasikan makeupnya, tidak terkecuali bagi trend alis naga ini. Ia pada awalnya terinspirasi dari permainan Skyrim yang memang terdapat naga sebagai tokoh didalam gamenya. Dan juga ia hanya coba-coba karena bosan dengan bentuk alis yang hanya terlihat begitu-begitu saja. Sehingga dengan ide yang ia dapatkan itu menjadikannya satu karya yang banyak diminati terutama oleh kaum wanita. Pada awalnya, ia merancang helai-helai alisnya dari pangkal dalam hingga ke ujung pangkal luar yang dibentuk runcing dan juga tajam sehingga kita dapat melihat bentuk yang menyerupai ekor dan duri-duri naga.

Dalam pengaplikasian alis naga tersebut, Harlibi menggunakan bulu mata adhesive sebagai alat untuk membuat bulu alis naga tersebut terlihat tetap rapi dan juga tajam. Menjadi trend center dalam aplikasi alis naga, Harlibi ternyata bukanlah makeup artist profesional. Ia mengakui bahwa tidak terlalu lama mendalami dunia tata rias ini. Bahkan ia sempat mengakui bahwa ia memasanga bulu mata palsu hanya sebanyak tiga kali. Lebih tepatnya, ia baru tiga minggu berkecimpung di dalam dunia tata rias. Menarik ya? Tidak sampai sebulan, tapi ia sudah menciptakan ide dan juga trend alis naga yang justru diminati oleh kaum wanita.

Tentunya, kita harus menghargai berbagai karya orang lain terutama yang menciptakan trend terbaru dalam segala bidang apapun, tidak terkecuali trend alis naga ini. Tidak jarang orang yang awalnya hanya mencoba dan juga bermain-main dengan sesuatu tersebut. Akan tetapi, ternyata hasil dari coba-coba menjadikan karya yang sungguh luar biasa tidak kalah dengan karya para kreatif yang sudah profesional.

Apakah Anda berani mencoba trend alis naga ini? Bagaimanapun juga, trend alis ini menyuguhkan sesuatu yang benar-benar beda bagi Anda. Terlebih jika Anda berminat pada bidang tata rias dan juga makeup artist yang saat ini sedang booming. Hasil karya kreatif ini memang patut untuk dihargai. Sebagai tambahan lagi, Anda jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman dan juga kerabatmu dengan mengklik tombol dibawah ini.

 

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook