Ayah Ini Terjatuh Ketika Mengantarkan Putrinya Ke Altar, Dan Alasannya Membuat Kita Menitikan Air Mata!

Kasih ibu memang sepanjang masa, namun kasih seorang ayah tidak kalah besar dengan kasih sayang yang dimiliki oleh seorang ibu.

Selama ini seorang ayah telah berjuang membesarkan dan mendidik anak-anaknya. Tidak hanya itu, ia juga telah berjuang untuk membiayai dan menghidupi anak serta keluarganya. Dengan segala cara seorang ayah akan memberikan semua yang terbaik untuk keluarga dan anak-anaknya, tidak peduli seberat apa rintangan di depan sana.

Ayah merupakan salah satu pahlawan terhebat di dunia ini. Kehadirannya telah memberikan keidupan untuk anak-anaknya. Ia rela melakukan apapun demi kebahagiaan sang anak, meskipun kita tahu terkadang dirinya lelah, tetapi ia tidak pernah menghiraukan itu sama sekali. Ia tidak pernah mempedulikan dirinya sama sekali, karena yang terpenting untuknya hanyalah anak dan keluarganya.

Father-inspiration27

Seorang ayah tentunya ingin melihat anaknya hidup bahagia, karena kebahagiaan sang anak merupakan kebahagiaan untuk dirinya dan kesedihannya merupakan derita untuknya. Oleh sebab itu, seorang ayah akan melakukan apapun demi melihat anak-anaknya bahagia.
Nah, kisah kali ini menceritakan perjuangan seorang ayah demi kebahagiaan sang anak. Kisah menyentuh hati ini disajikan oleh seorang ayah sekaligus penderita leukeumia, Ralph Duquette, dimana kisahnya tersebut diceritakan dalam Wgme.com.

Sebagai seorang ayah, Ralph tentu saja ingin mewujudkan pernikahan yang bahagaia untuk putrinya Heather Duquette, dimana pernikahan ini telah lama diimpikan oleh putrinya tersebut. Ralph berkeinginan mengiringi putrinya berjalan ke altar. Namun, dengan kondisinya yang lemah, dimana ia sehari-hari hanya memakai kursi roda rasanya keinginan untuk mengantarkan putrinya tersebut hanyalah keinginan semata. Keduanya memang sudah membicarakan hal ini untuk bisa mewujdukan keinginan Ralph, namun meskipun begitu rasanya ini tetap sulit.

Demi memberikan kejutan untuk sang buah hati yang dicintainya tersebut, akhirnya tanpa sepengetahuan Heather, Ralph ternyata menjalankan rencananya tersebut yang dibantu oleh DJ pernikahan, Marc.

Ketika itu, terlihat Heather keluar dan berjalan menuju altar. Pada saat itu Marc sang Dj diminta untuk memainkan sebuah lagu yang salah, lalu menghentikan musik dan meminta maaf, kemudian memainkan lagu yang semestinya harus ia mainkan. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar ada jeda waktu untuk Ralph bersiap-siap atau bangkit dengan perlahan dari kursi rodanya.

Meskipun semua orang yang melihatnya sempat ragu dan khawatir, tapi akhirnya Ralph berhasil mewujudkan keinginannya tersebut untuk mengantarkan Heather ke altar. Dengan perlahan, ayah yang sangat mencintai putrinya tersebut berjalan sekuat tenaga meskipun kita tahu dirinya sangat lemah. Bahkan di tengah-tengah jalan Ralph akan terjatuh, semua orang panik dan beberapa orang hendak membantunya, namun keadaan tersebut bisa diatasinya kemudian berjalan kembali meskipun perlahan dan tertatih. Melihat perjuangan ayahnya, Heather sang putri tidak bisa menahan haru, bahkan orang-orang yang ada di sekelilingnya pun menitikan air mata.

“Aku merasa sangat terkejut dan tidak bisa berbicara apa-apa. Yang bisa kulakukan hanyalah menangis, berharap dan berdo’a agar kami bisa sampai ke altar dengan selamat,” ucap Heather dengan penuh haru. Tidak hanya itu saja, Heather juga bercerita bahwa ayahnya tersebut memberikan kejutan lainnya, dimana ayahnya mendampingi dirinya berdansa pada hari itu.

Nah, apa yang dilakukan oleh Ralph merupakan bukti nyata kasih dan cinta seorang ayah. Oleh karena itu, janganlah kecewakan ayah kita dan berikanlah yang terbaik untuk dirinya, seperti ia yang selalu memberikan semua yang terbaik untuk anak-anaknya. Jadilan anak yang berbakti dan selalu membanggakannya. Semoga terinspirasi.

Bagikan kisah ini kepada teman-teman anda agar mereka juga bisa menyaksikan kisah mengharukan ini.

Leave a Reply