apa-yang-terjadi-ketika-sang-istri-meninggalkan-anaknya.JPG

Apa yang Terjadi Ketika Sang istri Meninggalkan Bayi Mungilnya Sendiri Bersama Sang Suami

Kegiatan mengasuh dan menghabiskan waktu bersama dengan bayi memang menjadi waktu yang menyenangkan sekaligus mendebarkan. Tak jarang kegiatan ini bisa menjadi hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Bahkan sebagian ibu baru akan mungkin mengalami kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan kondisi dan keadaan yang demikian.

Namun tak perlu khawatir sebab sejatinya serangkaian kegiatan ini adalah proses yang akan dapat berhasil anda lalui ketika anda mau belajar dan bersabar menjalaninya. Pada akhirnya, perlahan anda akan bisa menguasainya dan kegiatan ini ketika sudah mulai anda kuasai akan menjadi hal yang sangat menyenangkan.

Apalagi ketika anda mampu mengasuh dan menjaga si kecil sekaligus dalam waktu yang bersamaan mampu menjalankan tugas anda sebagai ibu rumah tangga. Hal ini akan tentu menjadi tanggung jawab besar yang menyenangkan tatkala anda mampu menjalankan dua peran ini dengan baik.

Nah, bagi seorang ibu yang memiliki kesibukan lain selain menjadi ibu rumah tangga. Sepertinya anda tidak akan selalu menghabiskan waktu dan hari-hari anda bersama dengan keluarga. Apalagi untuk anda yang memiliki bayi baru lahir atau bayi yang masih kecil dirumah.

apa-yang-terjadi-ketika-sang-istri-meninggalkan-anaknya.JPG

Kesibukan lain diluar rumah seringkali membuat anda terpaksa meninggalkan si buah hati dirumah. Biasanya hal ini akan membuat anda membutuhkan bantuan baby sitter atau pengasuh. Kehadiran pengasuh akan menggantikan peran anda dalam menjaga dan mengurus si kecil sementara anda bekerja.

Hal seperti ini memang menjadi hal yang cukup wajar saat ini. Apalagi untuk anda para wanita karir yang memiliki bayi menggunakan jasa pengasuh akan bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja anda inginkan. Hanya saja, bunda sebaiknya perhatikan dengan baik ya pada saat memilih pengasuh.

Upayakan anda bisa memilih jasa pengasuh dengan orang yang bisa anda percaya. Dalam artian lain pilihlah orang yang memang sudah berkompeten dalam bidang yang sama. Selain itu keprofesionalan dalam bekerja seyoganya menjadi hal penting yang perlu anda perhatikan dengan baik.

Apalagi ketika hal ini sudah menyangkut buah hati anda yang masih kecil. Jangan sampai karena beberapa alasan dan kecerobohan membuat keselamatan buah hati anda dipertaruhkan begitu saja.

Sementara itu, berbeda lagi kasusnya dengan ibu rumah tangga yang biasa mengasuh buah hati mereka didalam rumah. Namun dalam waktu tertentu terpaksa harus meninggalkan mereka sendiri atau dengan orang lain.

Sebut saja bersama dengan suami atau ayah dari si kecil. Memang tidak sedikit ibu rumah tangga yang terbiasa mengurus buah hati dirumah namun dalam beberapa kondisi membuat mereka harus terpisah sementara dengan buah hatinya.

Hal ini terkadang akan membuat bayi perlu dititipkan pada orang lain atau misalkan pada ayahnya sendiri. Sosok ayah memang jarang sekali bisa memiliki kedekatan yang besar seperti pada ibu dengan bayinya. Sosok yang masih kecil, kepolosan dan kebutuhan bayi yang seringkali datang secara tidak diprediksi. Belum lagi tangisan dan beberapa kondisi yang membuat bayi rewel seringkali membuat ayah dibuat kebingungan dengan kondisi ini.

Hal ini pulalah yang mungkin membuat sesosok ayah lebih mempercayakan pengurusan bayi pada ibunya. Namun demikian, tak sedikit ayah yang langsung mengambil peranan dan ikut terlibat dalam mengurus bayi didalamnya. Seperti yang ada pada video lucu kali ini. Beginilah yang terjadi ketika ibu meninggalkan bayi bersama dengan ayahnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *