Apa Yang Orang Ini Lakukan Di Jalan Mungkin Akan Membuatmu Takjub

Pernah mendengar ungkapan “imagination is more important than knowledge” yang diungkapkan oleh Albert Einstein, seorang ilmuwan dunia yang terkenal?

Ungkapan yang diungkapkan oleh Albert Einsten tersebut menundang banyak interpretasi bagi siapa saja yang mendengarnya, tapi setidaknya kita menjadi tahu satu hal bahwa dalam berbagai penemuan dan teori-teori besar yang dibuat Einstein ia juga menyadari bagaimana besarnya pengaruh dan peran imajinasi yang ia miliki dalam membangun semua teori dan penemuan yang kini dikenal dunia dan mempengaruhi kehidupan orang banyak.

Berbicara mengenai kreatifitas dan imajinasi tidak pas sepertinya jika tidak membahas mengenai dunia seni dan berbagai karya yang berkaitan dengan seni. Karya seni biasanya merupakan sebuah imajinasi yang terkadang buat banyak orang adalah sebuah kemustahilan dan terkadang melampaui apa yang biasanya difikirkan oleh orang kebanyakan. 

Di zaman yang kini selalu bersinggungan dengan teknologi maka perpaduan antara seni dengan teknologi adalah sebuah hal yang banyak dilakukan oleh banyak seniman. Juan seorang seniman video yang membawa seni video ini ke level yang berbeda dan mampu menghibur banyak orang mampu memukau orang-orang dengan hasil karyanya. Bekerja sama dengan sebuah brand elektronik untuk mengkampanyekan produk proyektor terbaru yang dimilikinya, Juan membuat sebuah inovasi berupa seni video yang sangat inovatif dan tidak biasa.

Juan membuat sebuah video yang mampu menciptakan suasana-suasana menarik sehingga terasa menyatu dengan elemen-elemen yang tersedia di jalanan. Video-video yang dibuat oleh Juan dan ditampilkannya melalui proyektor tersebut seperti mampu berinteraksi dan terhubung dengan orang-orang juga keadaan di jalanan, beragam ekspresi kagum ditunjukan oleh orang-orang setelah melihat karya imajinasi Juan yang sangat memukau. Berikut videonya.

Mari share ini ke teman-temanmu.

Leave a Reply