Apa yang Membuat Anak Ini Berlutut Dihadapan Ibunya? Alasannya Akan Menggugah Hati Kita Semua

Seperti yang kita ketahui, ibu merupakan wanita tangguh yang telah mengandung dan melahirkan anak-anaknya ke dunia ini.

Selain itu, ibu juga adalah orang yang telah membesarkan dan mendidik anak-anaknya. Seorang ibu telah banyak berkorban dan berjuang demi sang anak. Anak merupakan segalanya untuk seorang ibu, anak adalah permata kehidupan dan anak adalah sumber kebahagiaan. Oleh sebab itu, seorang ibu menginginkan semua yang terbaik untuk anak-anaknya. Ia menginginkan anaknya tumbuh menjadi pribadi yang bersahaja dan sukses di kemudian hari. 

Seorang ibu terkesan memiliki sikap yang seolah-olah mengatur kehidupan anaknya, cerewet atau bahkan bersikap keras. Namun, itu semua ia lakukan bukan karena ia benci kepada anaknya tetapi sikapnya tersebut merupakan salah satu bukti bahwa ia sangat peduli kepada anak-anaknya. Keamanan, kabahagiaan dan kesuksesan seorang anak merupakan tanggung jawab yang besar untuk seorang ibu.

Mother-inspiration12

Atas sikap seorang ibu yang seperti itu, tidak sedikit anak-anak yang justru salah menerima. Banyak anak yang merasa kesal atas sikap sang ibu kepada dirinya. Bahkan karena kekesalannya tersebut, tidak sedikit anak yang justru membantah, membenci dan melawan ibunya. Mereka benci kepada ibunya dan tidak menuruti apa yang diperintahkan oleh sang ibu. Meskipun terkadang sikap seorang anak tidak baik kepada dirinya, tetapi seorang ibu tetap dengan lapang memaafkan sang anak. Ia akan selalu mendo’akan anak-anaknya apapun keadaannya. Dalam setiap hembusan nafasnya tersimpan harapan yang besar untuk sang anak. Seorang ibu tetap akan melayani anaknya dan memenuhi semua kebutuhan anaknya meskipun sang anak tidak bersikap baik kepada dirinya.

Nah, di bawah ini kami sajikan sebuah kisah yang dirangkum dalam sebuah video singkat. Video berdurasi 3 menit 29 detik ini menceritakan penyesalan seorang anak yang sudah berlaku tidak baik kepada ibunya. Anak ini merasa tidak senang atas sikap ibunya kepada dirinya, karena semenjak dirinya masih kecil, sang ibu selalu mengatur hidupnya, melarang setiap hal yang ingin dilakukan olehnya.

Anak tersebut tidak pernah menyadari apa maksud ibunya bersikap seperti itu kepada dirinya. Bahkan setelah dirinya beranjak dewasa, ia pun masih tidak mengerti dan bersikap yang sama kepada ibunya tersebut.

Semakin hari keadaan sang ibu tidak sama seperti dulu lagi, dimana semakin hari ibunya tersebut semaki tua dan keadaanya tidak sekuat seperti dulu lagi.

Suatu ketika sang ibu dan anaknya duduk bersama di ruang keluarga. Ketika itu sang ibu meminta tolong kepada anaknya, namun tanpa diduga-duga sang anak justru memarahi ibunya tersebut. Sang ibu hanya terdiam tidak membisu melihat sikap sang anak kepada dirinya, meskipun tentunya kita tahu bahwa hatinya sangat sakit. Hingga suatu ketika, sang anak menyadari bahwa sikapnya selama ini salah kepada ibunya tersebut. Ia pun meminta maap dengan berlutut dihadapan ibunya. Meskipun anaknya sudah bersikap tidak baik, tetapi ibu tersebut tetap menerimanya, bahkan kasih sayang kepada sang anak tidak berkurang sama sekali.

Nah, sahabat seburuk apapun sikap atau perbuatan yang dilakukan oleh seorang anak kepada orang tuanya, tetapi mereka tidak akan pernah membenci anaknya. Mereka akan tetap menyayangi dan mencintai anaknya. Oleh karena itu, kita sebagai seorang anak harus bisa berbakti dan mengabdi kepada mereka. Bahagiakanlah hati mereka dengan selalu menuruti setiap perintahnya. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Sebarkan atau bagikan kisah ini kepada teman anda.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook