Apa yang Dilakukan Oleh Kedua Kakek Tua Ini? Alasannya Akan Membuat Kita Selalu Mengingat Teman

Dalam hidup kita pastinya kita tidak bisa terlepas dari sosok teman-teman yang selalu mendampingi kita.

Teman-teman adalah segelintir orang yang telah menorehkan cerita dalam kehidupan kita. Secara tidak langsung mereka pun telah membuat hari-hari kita menjdi lebih berwarna. Seorang teman akan selalu membantu ketika temannya ditimpa oleh masalah, ia akan merasa sedih jika temannya tersebut merasa sedih dan ia pun akan merasa bahagia jika temannya pun bahagia. Secara tidak langsung teman adalah orang yang paling memahami kita bahkan lebih dari kedua orang tua kita sendiri. Karena pada kenyataannya kita akan lebih nyaman mencurahkan isi hati kita kepada teman dibandingkan dengan orang tua sendiri.

Tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa sosok teman terlebih lagi sahabat adalah sosok kedua setelah keluarga kita sendiri. Mereka orang yang bisa kita percaya dan mereka yang bisa kita andalkan ketika kita mendapatkan sebuah masalah.

playback

Nah, sejak kecil pastinya kita memiliki seorang teman sepermainan, ia yang akan membuat kita tersenyum bahkan ia yang selalu membuat kita menangis dan ia yang telah melalui duka dan suka bersama dengan kita.

Namun, terkadang seiring dengan berjalannya waktu serta keadaan menjadi berubah kita dituntut untuk berpisah dengan teman-teman lama kita. Jarak tempat tinggal dan pendidikan adalah alasan yang melatarbelakangi itu semua. Bahkan setelah kita menemukan kehidupan baru tidak jarang kita pun selalu melupakan teman-teman kita yang lainnya. Teman baru dianggap sudah cukup menjadi teman saat ini, untuk itulah terkadang kita merasa tidak membutuhkan orang-orang yang sudah lama berteman dengan kita, tidak pernah berkomunikasi atau bahkan melupakannya. Dan mereka menganggap bahwa teman yang sebelumnya mereka kenal seperti angin lalu yang hanya masuk dalam kehidupan untuk sesaat.

Namun, perlu kita ingat semua tidak ada yang namanya teman lama ataupun teman baru. Semua orang yang telah hadir dalam hidup kita adalah teman kita. Meskipun jarak telah menuntut kita untuk berpisah tetapi itu bukan berarti bahwa kita harus melupakan teman-teman yang telah lebih dulu kita kenal tersebut. Jika kita mengenal adanya sosok yang menjadi mantan ‘pacar’, tetapi kita tidak akan mengenal sosok yang menjadi mantan ‘teman’. Ada dan tidak ada teman kita tersebut tetapi sosoknya akan tetap ada dalam hati kita.

Nah, di bawah ini ada sebuah video yang akan menginspirasi kita untuk selalu mengingat teman-teman kita. Dimana video ini adalah sebuah video playback dari seorang pria tua. Dimana pada suatu hari pria tua tersebut hendak menyimpan sebuah barang di ruang tokonya. Ketika itu ia pun menemukan sebuah pistol mainan sewaktu dirinya masih kecil. Dengan sesaat ia pun mengingat kembali masa-masa kecilnya dulu. Ia mengingat teman kecil yang dulu selalu bermain pistol dengannya.

Pria tua ini pun memiliki niat untuk mengabari kembali teman kecilnya tersebut. Karena tidak memiliki nomor telpon yang bisa dihubungi, akhirnya ia memutuskan mencari temannya tersebut melalu media sosial. Dan akhirnya mereka pun akhirnya bertemu dan kembali bermain pistol untuk mengenang masa-masa kecil mereka berdua.

Nah, sahabat semoga setelah melihat video di bawah ini anda akan kembali mengingat sosok teman-teman anda yang sudah lama tidak bertemu. Ajaklah kembali mereka untuk bertemu dan berkumpul bersama. Meskipun jarak dan waktu tidak memungkinkan tetapi setidaknya anda bisa berhubungan atau berkomunikasi dengan mereka.

Setelah melihat video di atas, jangan lupa bagikan dan berikan komentar anda di bawah ini.

Leave a Reply