Apa yang Dilakukan Kakek Ini Terhadap Istrinya yang Sudah Meninggal Akan Membuatmu Tertegun

Rasa cinta merupakan sebuah rasa yang alami dan pasti dimiliki semua makhluk hidup.

rasa cinta ini ternyata menembus ruang dan waktu dan tidak terbatas oleh jarak dan waktu. Banyak sekali kisah cinta yang terjadi di dunia ini dan dikenal sebagai kisah cinta yang sangat mengagumkan dan menginspirasi, entah itu karena keteguhan hatinya mempertahankannya atau karena implementasinya dalam aksi-aksi romantis yang dapat dilihat secara jelas.

Keindahan cinta dan keteguhan itu juga sepertinya yang mediami sanubari dari seorang kakek berusia 88 tahun bernama George Travis. Rasa cintanya terhadap istrinya begitu besar hingga setiap pagi ia tetap mengajaknya duduk bersama di sebuah restoran dan menyantap hidangan pagi bersama. Namun apa yang unik dari sekedar mengajak makan istri untuk sarapan di pagi hari? Ternyata George hanya makan pagi bersama dengan foto istrinya yang sudah terlebih dahulu meninggalkannya.

Demi rasa cintanya kepada istrinya yang bernama Billy, George selalu membawa foto sang istri dan meletakannya di depannya hanya untuk menemaninya makan pagi, bahkan ia selalu duduk di tempat yang sama, memesan menu yang sama, dan menyisakan 1 kursi lainnya yang ia khusus sediakan untuk sang istri. Selain dari itu ia rutin mengunjungi makam sang istri dan berdoa di sana sembari membersihkan makamnya, ia berharap suatu hari nanti bisa melihat kemabali sang istri di surga dan kembali bersama. 

Simak video berikut untuk melihat keteguhan cinta Kakek George.

Sungguh romantis bukan apa yang dilakukan oleh kakek tersebut? Bagikan artikel dan video ini kepada teman dan keluargamu. Jangan lupa berikan juga komentar dan pendapatmu mengenai apa yang dilakukan oleh sang kakek.

Leave a Reply