Apa yang Dilakukan Anak Ini Untuk Ibunya Sungguh Mengejutkan

Siapa yang tak senang sewaktu mendapatkan hadiah? Apalagi jika hadiah tersebut didapatkan dari seorang Santa Caluse di moment hari Natal.

Memang menggelitik jika orang dewasa mendapatkan hadiah dari seorang Santa Clause, yang mungkin hal ini hanya dianggap sebagai mitos belaka oleh sebagian besar orang dewasa.

Ya, Santa Clause atau Sinterklas merupakan tokoh dalam berbagai budaya yang menceritakan tentang seorang yang memberikan hadiah kepada anak-anak, khususnya pada saat hari Natal. Namun demikian, bagaimana jika hadiah tersebut adalah hal yang benar-benar anda ingin dan Santa mampu mengabulkannya, bahkan dengan datang sendiri ke rumah anda? Ahh, sudah pasti hal ini akan membuat anda senang sekaligus terkejut ya?

Inilah yang terjadi dengan ekspresi seorang ibu yang direkam dalam sebuah video dan diunggah ke youtube dengan durasi tak kurang dari 3 menit. Dalam video tersebut menggambarkan ekspresi seorang ibu yang kaget sekaligus senang sewaktu Santa menyambangi rumahnya yang tengah ramai dengan kehadiran kerabat dan keluarganya. Namun, rupanya ekspresi si ibu tiba-tiba terperanga dan sekaligus dibuat menangis haru dengan hadiah dari Santa. Lantas apakah hadiah itu?

Santa Clause yang datang dan memberikan hadiah istimewa ke rumah si ibu tentunya tidak datang dengan kereta rusa dan muncul mengendap-endap lewat cerobong asap sebagaimana diceritakan dalam dongeng anak-anak. Namun, Santa Clause kali ini datang dengan terbuka lewat gerbang pintu rumah dengan berbalutkan baju merah putih , topi kerucut, dengan janggut putih panjang lengkap dengan kantung hadiah yang digendongnya.

Pada saat itu, terlihat latar dalam video tersebut gelap pada malam hari, sudah nampak dari kejauhan rumah sang ibu memang tengah ramai dan gaduh dengan hadirnya orang-orang dirumah tersebut. Tiba-tiba kamera dimulai dengan menampilkan Santa Caluse dengan aksesoris lengkap berdiri di depan pintu gerbang rumah si ibu. Untuk menangkap perhatian agar ada yang mau membukaan pintu gerbang tersebut, si Santa latas membunyikan lonceng pada gerbang dan akhirnya seorang anak perempuan membukakan pintu tersebut.

Semua orang langsung terkejut dengan kehadiran Santa di tengah-tengah mereka, tak pelak jepretan kamera dan sorotan video langsung mengabadikan moment tersebut. Setibanya di ruang tengah dengan penuh keramaian, si Santa langsung diajak berfoto bersama dengan si ibu dan keluarga, tak lupa iapun membagikan hadiah yang telah dibawanya. Terlihat wajah mereka begitu bahagia dan tergambar raut senang diwajah sang ibu, meskipun saat itu si ibu terlihat kaget dan masih bingung.

Semua anak diruangan terseut diberikan hadiah oleh si Santa. Tidak ada orang dewasa lain yang diberikan hadiah olehnya, namun ibu tersebut dihadiahi sebuah pelukan yang cukup hangat dan berdurasi cukup lama sehingga membuat si ibu terkaget-kaget sewaktu dirangkul. Sehingga pada akhirnya, seorang anak perempuan yang tak lain adalah adik dari si Santa membukaan penyamaran tersebut dan akhirnya sang ibu mendapatkan kado natal yang terindah yang membuatnya kaget dan terharu. Rupanya, Santa Clause ini adalah putranya, seorang prajurit yang sudah lama tidak ia jumpai.

Sontak saja, hal ini membuat si ibu dan adiknya terkejut, si ibu yang begitu senang sampai menitikan air mata haru, karena sang anak bisa pulang dan merayakan Natal bersama-sama. Sudah lama juga sejak kepergian sang anak untuk bertugas si ibu tak pernah lagi melihatnya bahkan tidak pernah merasakan hangatnya memeluk sang anak. Dan pada malam itulah, kerinduan dan kebahagiannya ia tumpahkan dengan memeluk erat sang anak dan menangis haru tak percaya.

Sungguh sebuah kasih sayang yang mengharukan, dimana seorang ibu yang lama terpisah dari anaknya dan memendam rindu yang begitu menggebu akhirnya bisa dipertemukan dengan sang anak lewat sebuah kado spesial yang dibuat sang anak.

Untuk kamu yang juga merindukan seseorang disana, jangan lupa like dan share ya…semoga saja kita bisa segera bertemu dengan ia yang disana.