Apa yang Digambar Anak Kecil Ini? Setelah Mengetahuinya Anda Akan Menangis!

Bagi seorang anak ibu adalah wanita yang sangat penting dalam hidupnya.

Karena ibu adalah wanita yang telah mengandung dan melahirkan anak-anaknya. Tidak hanya itu ia pun telah berjuang hidup dan mati ketika melahirkan sang anak. Bahkan setelah melahirkan anaknya ia terus berjuang untuk mendidik dan membesarkan anak-anaknya.
Membahas tentang seorang ibu pastinya tidak akan ada habis-habisnya. Banyak sekali hal yang tentunya tidak bisa diucapkan untuk seorang ibu. Namun yang jelas beliau adalah wanita tangguh dan hebat yang pernah kita kenal. Jasa-jasa yang telah diberikannya mampu mengantarkan kita pada posisi sekarang ini. Kasih sayangnya yang tiada batas telah mengajarkan kita untuk menjadi sosok yang berbakti dan berguna untuk banyak orang.

Ibu adalah orang pertama yang akan merasa bahagia jika sang anak merasa bahagia. Ibu pun adalah orang pertama yang akan merasa sedih ketika anaknya bersedih. Bahkan ketika sang anak bersedih, kesedihan yang dirasakan oleh sang ibu akan lebih besar dibandingkan dengan kesedihan sang anak.

Kehadiran seorang ibu adalah hal yang paling diharapkan oleh semua anak yang ada di dunia ini. Karena sosoknya yang begitu berarti untuk itulah tidak sedikit anak yang selalu membutuhkan dirinya. Mengharapkan kehadirannya dan memerlukan bimbingannya. Namun harapan tersebut hanyalah harapan semata, karena nyatanya di dunia ini tidak sedikit anak yang tidak beruntung. Dimana mereka tidak pernah merasakan dekapan dan belaian kasih sayang seorang ibu. Bahkan ada di antaranya beberapa anak yang tidak pernah melihat sosok ibunya sama sekali. Hal tersebut pastinya disebabkan bukan karena keinginan sang anak ataupun ibunya, melainkan karena takdir yang tidak berpihak kepada mereka. Dimana mereka dipisahkan dengan berbagai macam alasan.

Pelukan dari sang ibu seperti sinar mentari yang menghangatkan dunia ini. Belaian tangannya pun akan membuat kita merasa tenang. Terlebih lagi semua nasihatnya, dimana nasihat-nasihat seorang ibu akan mengantarkan kita pada pintu kesuksesan.

Namun meskipun begitu nyatanya masih banyak sekali anak yang selalu membantah ibunya. Mereka selalu menyakiti hati ibunya, bahkan tidak menganggap sang ibu sama sekali. Entah apa yang dipikirkan oleh mereka yang pasti apa yang dilakukannya tersebut adalah perbuatan yang akan membuat mereka sendiri menyesal. Karena ingatlah setelah ibu tiada maka saat itupun kita akan sangat merindukannya. Nasihat yang sebelumnya tidak pernah kita dengarkan seketika akan kita butuhkan.

Nah, di bawah ini ada sebuah video yang mungkin bisa menyadarkan kita semua betapa pentingnya menghormati, menyayangi dan mengasihi seorang ibu. Dimana video yang berdurasi 1 menit 35 detik ini menggambarkan kerinduan anak kecil kepada ibunya. Anak yang seharusnya masih mendapatkan bimbingan dan kasih sayang dari seorang ibu ini tinggal disebuah panti asuhan. Pada saat itu, anak pria ini mengambil beberapa buah kapur. Awalnya tidak ada yang menduga apa yang akan dilakukan oleh anak ini. Namun siapa sangka, ternyata kapur yang dibawa oleh anak ini digunakan untuk menggambar. Dan apa yang digambar oleh anak ini? Mengharukan ternyata yang ia gambar adalah sosok seorang ibu. Dimana setelah anak kecil tersebut menggambar sosok ibunya, ia berbaring seakan-akan ia merasakan pelukan hangat dari sang ibu.

Nah, sahabat selagi ibu kita masih ada sayangilah mereka. Bahagikanlah mereka dan balaslah semua jasa-jasa yang telah ia berikan sebelum kita menyesal. Setelah melihat video di bawah ini, peluklah ibu kita masing-masing dan mintalah maaf atas semua kesalahan yang telah kita perbuat kepada dirinya.

Mengharukan bukan? Yuk share kepada teman dan saudara terdekat anda.

Leave a Reply