Apa yang Anda Pikirkan Tentang Anak Ini? Setelah Mengetahuinya Anda Akan Terharu

Apakah dalam hidup ini anda semua pernah merasakan berada pada titik paling bawah?

Semua orang tentunya akan merasakan keadaan seperti itu karena hidup di dunia ini tidaklah pasti, kehidupan ini berputar layaknya roda terkadang di bawah dan terkadang di atas, oleh sebab itulah kita jangan terlena oleh kebahagiaan sesaat yang kita miliki.

Ketika hidup berada pada titik paling rendah, tidak jarang kita mengeluh. Mengeluh dalam setiap waktu mungkin sudah menjadi kebiasaan. Putus asa adalah perasaan yang selalu ada dibenak kita. Kesal akan keadaan yang menimpa, merasa Tuhan itu tidak adil, atau bahkan sampai enggan menjalani hidup ini. Berdiam diri dan merenungi nasib mungkin adalah hal dilakukan setiap hari. Tanpa melakukan sedikit pun perubahan kita terkadang mengharap keajaiban itu akan datang sendirinya.

Inspirasi-hidup5

Janganlah pernah kita merasakan bahwa hidup kitalah yang paling menderita. Ingatlah banyak orang-orang di luar sana yang mungkin lebih menderita dibandingkan dengan kita. Namun mereka tidak pernah mengeluh, justru mereka semangat untuk memperbaiki hidup mereka agar lebih baik.

Penyesalan memang datangnya diakhir. Oleh sebab itulah, bagi anda semua yang hidup dalam kebahagiaan atau kelayakan, mensyukuri itu semua adalah hal yang perlu dilakukan. Manfaatkan semua yang kita miliki dengan sebaik mungkin. Gunakanlah waktu berharga yang kita miliki untuk hal-hal yang bermanfaat untuk hidup kita sendiri. Karena kesempatan atau waktu berharga tersebut mungkin tidak akan kita dapatkan kembali jika kita mengabaikannya.

Nah, di bawah ini kami sajikan video inspirasi untuk anda semua. Video ini akan mengajarkan kita akan banyak hal. Dari mulai mengajarkan kita untuk tidak mengeluh, tidak putus asa, semangat dalam menjalan hidup apapun keadaannya, memanfaatkan kesempatan atau waktu yang kita miliki dan lain sebagainya. Video di bawah ini pun akan membuka mata hati kita semua bahwa bukan hanya kitalah yang hidup menderita di dunia ini. Tidak hanya itu, video di bawah ini juga akan membuka mata hati kita untuk semangat mengejar impian atau cita-cita yang kita miliki.

Kisah dalam video singkat berdurasi 2 menit 42 detik tersebut menceritakan kehidupan seorang anak. Anak tersebut hidup tidak layak seperti halnya anak-anak lain yang ada di sekitarnya. Untuk membiayai hidup dirinya dan keluarganya anak tersebut harus rela bekerja banting tulang. Masa emas anak-anak dan waktu berharga yang seharusnya seorang anak miliki tidak ia dapatkan.

Suatu hari setelah melayani tamu atau pelanggan, anak tersebut terlihat bergegas. Ia mengambil dan memakai seragam sekolah dasar yang dimilikinya. Mungkin yang ada dipikiran kita semua bahwa ia bergegas untuk pergi sekolah. Namun nyatanya anak tersebut tidak sekolah. Ia hanya pergi ke sebuah sekolah dan menunggu di luar sekolah untuk mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak di sekolah tersebut. Keadaannya sangat lusuh dan mengkhawatirkan, jangankan waktu untuk sekolah waktu bermain yang harusnya ia dapatkan pun tidak ia miliki sama sekali.

Nah, sahabat semoga kita semua terinspirasi dari kisah anak tersebut. Semoga mata dan hati kita terbuka untuk mensyukuri atas apa yang kita miliki dan memanfaatkan waktu yang kita miliki dengan sebaik-baiknya. Di bawah ini video yang bisa anda saksikan.

Yuk bagikan atau sebarkan kisah ini kepada sahabat, teman, dan orang-orang yang ada di sekeliling anda. Berikan juga komentar, pendapat, atau saran pada kolom komentar di bawah ini.

Leave a Reply