Apa yang Akan Dilakukan Oleh Anak Ini Akan Menyadarkan Para Orangtua, Anda Wajib Melihatnya!

Seorang anak pada sejatinya adalah seseorang yang masih belum mengerti akan segala hal, masih polos dan tidak tahu dirinya harus melangkah kemana.

Seorang anak masih membutuhkan bimbingan, kasih sayang, cinta dan didikan dari para orangtuanya. Ia membutuhkan seseorang yang akan mengarahkan hidupnya, membantu menjadikannya pribadi yang dewasa dan membantu menyelesaikan segala permasalahan yang menimpa dirinya. Seorang anak masih belum paham dan mengerti akan peliknya hidup di dunia ini. Untuk itulah benar-benar mendidik anaknya dengan baik merupakan hal yang perlu dilakukan.

Namun pada kenyataannya, tidak sedikit orangtua yang justru malah mengabaikan anak-anaknya. Mereka justru lebih disibukan oleh pekerjaan dan kegiatannya masing-masing. Tidak memperhatikan anak-anaknya, tidak mendidiknya dan justru hal yag dilakukan yaitu menyuruh sang anak mandiri namun tanpa diberikan bimbingan oleh orangtuanya.

Mereka sering kali meninggalkan sang anak dirumah sendirian. Tidak memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh anaknya. Bahkan mereka pun tidak pernah memperhatikan perkembangan jiwanya. Dengan sesuka hatinya para orangtua saat ini justru selalu melampiaskan amarah masing-masing atau bertengkar dihadapan sang anak yang seharusnya tidak dilakukan.

Jauh dari apa yangg dilakukan oleh para orangtua akhir-akhir ini banyak membuat anak-anak bertingkah seenaknya. Hal ini bisa kita buktikan sendiri, dimana saat ini kita banyak sekali menyaksikan kenakalan-kenakalan anak, dan penyebab dari keadaan itu semua yaitu salah satunya karena kurangnya perhatian dan kasih sayang dari orangtuanya.

Anak-anak yang mungkin selama ini kita anggap tidak pernah mengerti akan masalah dalam hidup ini, tetapi pada kenyataannya mereka pun memiliki masalah yang menimpa hidupnya. Mungkin para orangtua saat ini menganggap bahwa anak-anaknya tidak akan pernah protes atas apa yang dilakukan oleh mereka, namun pada kenyataannya anak-anak seringkali memendam kekesalan dan menjadikan hal itu semua sebagai masalah dalam hidupnya. Terlebih lagi nntimidasi di sekolah dan perlakukan yang tidak adil akan membuat emosinya terpendam.

Anak-anak tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi itu semua. Dan dimana mereka harus mencari jalan keluar untuk melepaskan emosi yang terpendam tersebut? Jawabannya hanyalah orangtuanya sendiri. Jangan sampai hanya karena kesibukan yang dimiliki oleh orangtua saat ini, membuat anak-anak harus memilih jalan buntu dalam menyelesaikan masalah yang dihadapinya. Perlu kita ingat semua bahwa di dalam perkembangan dan pertumbuhan seorang anak orangtua benar-benar harus berperan dalam hal itu semua.

Nah, dibawah ini ada sebuah video yang menggambarkan masalah yang dihadapi oleh seorang anak. Dimana anak pria yang dirangkum dalam video singkat berdurasi 3 menit 49 detik ini memiliki berbagai masalah dalam hidupnya, seperti masalah keluarga, masalah di sekolah dan yang lainnya. Hingga akhirnya karena tidak ada orangtua yang memperhatikan dirinya serta sang anak tidak bisa mengungkapkan atas masalah yang dihadapinya, ia terdorong oleh masalah-masalahnya tersebut untuk melakukan hal-hal yang akan membahayakan dirinya sendiri.

Nah, semoga setelah melihat video di bawah ini anda semua terinspirasi untuk terus memperhatikan, membimbing serta mendidik anak-anak anda sebagaimana mestinya. Karena sekali lagi, apapun keadaan orangtuanya seorang anak tetap akan membutuhkan dan menginginkan orangtuanya selalu berada didekatnya. Di bawah ini merupakan video yang bisa anda saksikan.

Jangan lupa bagikan kepada teman dan orang-orang terdekat anda, dan jangan lupa pula berikan komentar anda di bawah ini.