Anjing Ini Tak Pernah Diajarkan Melakukan INI. Namun Ternyata Si Anjing Benar-Benar Bisa Melakukannya...Luar Biasa!

Memiliki hewan peliharaan dirumah tentunya menjadi hal yang begitu menyenangkan.

Setiap hari anda akan disibukan dengan berbagi bersama hewan peliharaan dan bermain bersama dengan mereka dengan riang dan gembira.
Ya, seekor hewan peliharaan memang bisa menjadi teman manusia dalam melakukan banyak hal. Salah satunya adalah berbagi kebahagian dan berbagi sedih dalam kondisi apapun. Hadirnya hewan peliharaan di tengah-tengah hidup kita, umumnya akan membuat kita menjadi lebih senang dan tak sabar bermain dengan mereka.

Ada beberapa jenis hewan peliharaan yang beberapa diantaranya memang bisa hidup berdampingan bersama dengan manusia dan menjadi teman kita. Seperti diantaranya kucing, kelinci, marmut, anjing dan lain sebagainya. Hanya saja, dari beberapa jenis hewan tersebut, kucing dan anjing menduduki peringkat pertama sebagai salah satu hewan yang banyak dipelihara dan dianggap sebagai peliharaan yang bisa hidup berdampingan dengan manusia layaknya seperti dengan sahabat.

Dan diantara keduanya, anjinglah yang dikenal sebagai hewan dengan kesetiaan yang luarbiasa terhadap tuannya.
Kisah kesetiaan anjing ini tak perlu lagi dipertanyakan. Jika mereka telah hidup bersama kita dalam waktu yang cukup lama, seekor anjing umumnya akan mampu mengerti suasana hati tuannya. Selain itu, kesetian dari anjing disebut-sebut lebih tinggi dibandingkan dengan hewan lainnya. Anjing akan senantiasa mengikuti tuannya kemanapun ia pergi dan apapun kondisinya.

Anjing Ini Tak Pernah Diajarkan Melakukan INI. Namun Ternyata Si Anjing Benar-Benar Bisa Melakukannya...Luar Biasa!

Dalam kondisi senang maupun susah seekor anjing tetap akan menemani dan mengikuti kemanapun sang majikan pergi. Tak ada kata pergi dan berpaling, tak akan pernah pergi meski kondisi sang tuannya tengah begitu pahit, setidaknya itulah kesetiaan yang akan ditunjukan oleh seeokor anjing.

Untuk itulah, tidak heran jika banyak orang yang memilih anjing sebagai hewan untuk dpelihara. Selain bisa dijadikan sebagai hewan peliharaan, anjing juga bisa menjadi sahabat dan teman untuk anggota keluarga lain jika dipelihara menjadi hewan peliharaan keluarga. Hal ini tentu saja akan bermanfaat untuk anggota keluarga lain seperti misalkan anak-anak. Mengajarkan anak-anak untuk merawat dan hidup berdampingan bersama dengan hewan peliharaan akan memberikan dampak dan manfaat yang baik bagi psikologis anak. Salah satunya, membuat anak memiliki rasa memiliki dan menyayangi terhadap sesama mahluk Tuhan.

Disamping itu, jika kita melatih anjing untuk bisa melakukan hal apapun yang anda inginkan maka hal itu akan bisa dilakukan oleh anjing.
Seperti salah satunya yang tergambar dalam video kali ini. Ketika bayi Laura baru saja lahir dan pertama kali di bawa ke rumah, seekor anjing piaraan bernama Charlie, diajarkan beberapa trik oleh majikannya agar bisa melakukan beberapa hal untuk membantu majikannya melakukan beberapa hal.

Dan ternyata, hal ini bisa berhasil, bahkan Charlie si anjing bisa melakukan beberapa hal yang tidak diajarkan oleh majikannya, seperti mengayun ayunan bayi Laura sampai membantu mengganti popok untuk bayi Laura. Dan rupanya si anjing Charlie memang benar-benar bisa melakukan banyak hal untuk bayi Laura.

Namun ada satu hal yang terbilang begitu besar yang tidak pernah diajarkan majikannya pada Charlie adalah si anjing pemburu ini benar-benar mencintai bayi Laura. Lihat saja betapa suguhan kali ini membuktikan bahwa seekor hewan sekalipun memiliki hati dan cinta kasih pada seorang bayi kecil nan mungil.

 

Menarik ya? Jangan lupa bagikan kisah kali ini bersama dengan teman dan keluarga dengan klik tombol share yaa...