Aneh Meskipun Tanpa Pisau Kue Bolu Ini Bisa Terpotong Dengan Sempurna, Bagaimana Caranya?

Pertama kita mendengar bolu hal pertama yang ada dipikiran kita pastinya yaitu pesta.

Ya, hal tersebut memang benar adanya, kue bolu ini biasanya sangat erat kaitannya dengan pesta ataupun acara-acara special lainnya seperti acara ulang tahun, pernikahan, hari jadi pernikahan dan lainnya. Nah, kue bolu ini bukanlah hanya sekedar bolu saja tetapi kue bolu ini memiliki jenis yang berbeda-beda serta rasa yang berbeda pula. Namun, apapun jenisnya yang pasti kue bolu ini tetap saja memiliki rasa yang lezat.

Seperti yang kita ketahui bahwa kue bolu ini memiliki bentuk yang cukup besar, untuk itu ketika kita hendak memakannya tentunya hal pertama yang harus kita lakukan yaitu memotongnya terlebih dahulu, karena kita tidak mungkin memakannya dengan ukuran yang besar bukan? Nah, ketika memotong bolu biasanya orang-orang melakukan cara yang sama yakni memotongnya dengan menggunakan pisau.

Namun, tahukan anda ternyata memotong bolu dengan menggunakan pisau bukanlah cara satu-satunya yang bisa dilakukan. Selain menggunakan pisau ada cara lain yang lebih unik. Meskipun cara ini sebenarnya belum lazim dikalangan masyarakat, namun cara ini terbilang sangat efektif, mengapa ? Karena dengan cara ini bolu yang hendak anda potong akan lebih rapi dibandingkan dengan memotong menggunakan pisau. Cara ini juga sangat sederhana, anda hanya tinggal menyiapkan sehelai benang saja. Mungkin yang terdapat di dalam pikiran anda bahwa benang ini hanyalah digunakan untuk mengaput baju, hal itu memanglah benar adanya. Namun, selain itu kita semua harus mengakui bahwa selain digunakan untuk mengaput benang juga memiliki manfaat tersembunyi lainnya seperti halnya untuk memotong bolu. Penasaran bagaimana caranya? Untuk lebih jelasnya sebaiknya anda langsung simak saja video di bawah ini.


Sangat unik bukan? Yuk, klik share untuk membantu teman anda yang biasanya merasa kesulitan ketika memotong bolu.

x
Rekomendasi Artikel
x
Selamat Datang di KETAHUI.COM

Sebelum Melanjutkan, Klik LIKE, dan dapatkan update info menarik dan unik dari kami via Facebook