Anda Tidak Akan Percaya Mengapa Ibu Ini Bisa Sampai Menitiskan Air Mata Untuk Anaknya

Apakah saat ini anda masih seringkali mengabaikan dan mengacuhkan orangtua terumata ibu anda karena sesuatu hal?

Jika hal ini masih terjadi pada diri anda karena anda merasa begitu kesal pada ibu karena semua hal yang ia lakukan membuat diri anda jengkel dan kesal. Sebaiknya pikirkan kembali. Sewaktu anda masih kecil hingga bisa menjadi seperti saat ini, sosok dan peranan seorang ibulah yang mengambil peranan paling penting dalam kehidupan dan membuat anda bisa menjadi seperti sekarang ini.

Kasih dan sayang seorang ibu adalah kasih paling tulus dan tidak akan pernah dapat terbalaskan bagaimanapun besarnya usaha yang dilakukan seorang anak untuk bisa mengembalikannya. Hanya dengan kasih sayang yang tulus yang kita berikan kepada orang tua dan senantiasa terus mencintainya sampai kapanpun, inilah yang akan mampu membuat kita membalas kebaikan dan pengorbanan yang dilakukan oleh seorang ibu dalam kehidupan kita.

Segala usaha dan upaya akan senantiasa rela dilakukan oleh seorang ibu demi anaknya, bahkan jika mereka harus mempertaruhkan nyawa sekalipun, maka itulah yang akan mereka berikan. Dari semenjak dilahirkan hingga menjadi seperti saat ini, kasih dan sayang yang diberikan oleh seorang ibu tak pernah padam maupun memudar. Tak ada kata lelah atau menyerah yang muncul dari seorang ibu. Rasa lelah dan letihnya akan senantiasa ia sembunyikan dan ia kesampingkan semuanya semata demi membuat sang anak tetap bahagia dan selalu merasa nyaman.

Seringkali sewaktu kecil tingkah manja dan kenakalan seorang anak membuat tak sedikit ibunya dibuat susah dan dipermalukan. Apalagi sewaktu anaknya yang masih kecil memiliki keinginan dan pada saat itu si ibu belum bisa mewujudkan keinginan si anak karena kondisi ekonomi atau keuangan yang tidak mencukupi. Kecenderungan sifat keras kepala pada diri anak-anak yang tidak pernah mau tahu kesusahan ibunya, membuat mereka selalu menuntut lebih dan menginginkan semua keinginan mereka bisa segera kesampaian. Sosok ibu lah yang pada kondisi ini akan senantiasa melakukan segala hal dan melakukan semua usaha untuk bisa mewujudkan keinginan sang anak.

Itu pula yang terjadi dalam video kali ini. Video berdurasi 3 menit 26 detik ini merangkum sebuah kisah bagaimana seorang anak laki-laki yang masih kecil memiliki sebuah keinginan pada ibunya. Pada saat itu si ibu dengan si bocah laki-laki tengah pergi berbelanja ke sebuah supermarket. Dan pada saat masuk ke lorong mainan, si anak menarik-narik baju ibunya seperti ingin menunjukan sesuatu dan benar saja ia ingin menunjukan mainan yang diinginkannya pada si ibu.

Hanya saja setelah melihat label harga mainan tersebut yang cukup mahal dan tidak ada cukup budget untuk membelinya, si ibu lantas mengatakan pada anaknya bahwa ia tak menginzinkan sang anak membeli mainan tersebut. Si anak yang menerima kenyataan ini sontak kecewa dan terus menangis sepanjang perjalanan pulang pada ibunya.

Tengah malam sang ibu tak bisa membendung penyesalannya yang tak bisa mengabulkan keinginan sang anak dan menjadi yang terbaik untuk sang anak. Pasa saat itu pula terbersit ide untuk membuat mainan mahal yang ada di supermarket yang dibuat dari kertas bekas. Semalaman si ibu berjuang dengan rasa lelah dan kantuknya.

Keesokan paginya, ia tak sabar inin menunjukan mainan tersebut pada anaknya. Namun apa yang didapat dari si anak bukanlah rasa terimakasih malah ia membanting dan merusak mainan tersebut hingga rusak dan berserakan di lantai. Si ibu tentu saja bersedih dan kecewa. Namun semua itu tak membuat si ibu kesal dan marah atau malah menyerah berjuang untuk sang anak. Malah semua pengorbanan yang begitu tak kenal lelah terus dilakukannya hingga sang anak menjadi seperti saat ini. Kita simak kisah selanjutnya dibawah ini.

Mengharukan ya? Jangan lupa bagikan dan berikan komentar anda.

Leave a Reply